Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruAsus ZenBook S UX391UA-XB71-R Hadir dengan Banyak Keunggulan

Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R Hadir dengan Banyak Keunggulan

Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R hadir sebagai laptop pilihan terbaik. Mengusung prosesor Quad-Core Intel Core i7-855U 1,8GHz yang lebih canggih.

Sehingga ini merupakan laptop 13,2 inch yang membawa memori berupa LPDDR3 8GB 2133Mhz dan SSD solid state drive 256GB.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa perusahaan Asus pasti selalu menghadirkan laptop seperti seri ZenBook, guna memperbarui lini laptop mereka.

Baca Juga: Lenovo IdeaPad Slim 1 SSD Bawa Bodi Tipis Namun Performa Canggih

Sebut saja seperti varian ini yang telah hadir sejak beberapa tahun lalu, tetapi tetap menjadi pilihan terbaik.

Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R Hadir Sebagai Laptop Terbaik untuk Anda

Apabila Anda merupakan salah satu orang yang tengah mencari perangkat untuk kebutuhan produktivitas, sepertinya ini adalah laptop pilihannya. Bagaimana tidak, pasalnya ini merupakan perangkat untuk kebutuhan edit video hingga untuk para programmer juga.

Akan ada banyak hal yang sangat menarik dari perangkat laptop dari perusahaan Asus kali ini yang bisa anda peroleh. Pada dasarnya model yang satu ini berada dalam kategori laptop kelas atas yang berkualitas tinggi.

Bahkan kualitas produk Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R dan kelas harganya juga sama seperti laptop mahal seharga 20 jutaan rupiah.

Hadir dengan desain yang ringkas, ergonomis, serta kecil. Maka mampu membuat para penggunanya mudah untuk membawanya ke mana saja.

Bahkan ini bisa terbilang laptop paling ringkas yang pernah ada meskipun dari brand lain ada yang menawarkan serupa. Akan tetapi, kali ini perangkat tersebut hadir dengan sejumlah keunggulan yang tidak ada pada laptop lainnya.

Spesifikasi Layar

Dari segi layar, maka Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R ini hadir seperti saudaranya sendiri yakni VivoBook S15 dengan NanoEdge pula.

Sehingga hal inilah yang mampu menjadikan layar tersebut bisa terlihat lebih luas daripada notebook sekelasnya itu.

Baca Juga: Asus ROG Intel Gen 12 Resmi Hadir dengan Tiga Series Laptop Gaming

Tidak hanya itu saja, para pengguna bisa dengan mudahnya untuk memperbesar hingga 145 derajat. Selanjutnya untuk tipe kali ini juga telah mengusung resolusi berupa Full HD 1080p.

Perangkat laptop ini hadir dengan kemampuan displaynya yang cukup baik dan memiliki layar seluas 13,3 inch serta rasio 16:9. Bahkan layarnya ini juga bisa menghasilkan resolusi sampai 3480 x 2160 piksel dan setara seperti resolusi sebesar 4K.

Karena kerapatan piksel ini hadir di angka 331 ppi, maka kedalaman warnanya pun juga akan menjadi lebih baik. Selain itu, layar berjenis IPS ini juga bisa menghadirkan presentasi RGB hingga 100% serta NTSC 72%.

Desain yang Lebih Elegan

Tentunya Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R ini hadir dengan bodi yang cukup tipis, akan tetapi masih terlihat sangat elegan. Walaupun terkesan cukup tipis, akan tetapi laptop ini hadir dengan desain yang kokoh serta tidak ringkih.

Lengkap dengan balutan berwarna hitam, maka mampu menjadikan perangkat dari Asus ini terlihat lebih tegas dan unik. Sementara itu, perpaduan warna Rose Gold juga bisa memberi efek mewah dan cantik.

Tidak hanya itu saja, pada dasarnya perusahaan Asus pasti akan selalu menciptakan model ZenBook dengan inovasi desain terbaik. Adanya konsep desain ergolift, maka mampu menjadikan ini sebagai salah satu ciri dari varian tersebut.

Selain itu, konsep yang menjadi posisi pada keyboard juga bisa terangkat sampai 5 derajat ke sisi atas, saat layar laptop kita buka.

Sehingga ini sangat menguntungkan, sebab sudut yang dihasilkan itu secara otomatis tanpa harus membeli perangkat seperti kipas tambahan.

Performa dan Dapur Pacu

Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R ini hadir dengan prosesor berupa Intel Core i7-855-U sebagai salah satu otak kerja utama dari laptop ini.

Nah, untuk inisial “U” pada akhir seri tersebut artinya adalah Utility yang berarti memiliki fungsi kerja yang lebih luas dan bagus.

Selanjutnya untuk urusan memorinya, membawa kapasitas RAM sebesar 16GB dengan jenis tipe berupa DDR3. Sehingga memori kerja tersebut juga masih dapat pengguna tambah sampai sebesar 64GB sekalipun.

Baca Juga: Lenovo Ideapad 320, Laptop Harga Murah Namun Spesifikasi Mumpuni

Kemudian untuk pilihan memori penyimpanan pada tipe Solid State Drive adalah sebesar 1TB. Pilihan aktual seperti ini memang harus Asus lakukan guna memuluskan proses loading sistem operasinya.

Bahkan perusahaan pun juga telah melengkapi ultrabook tipis yang satu ini dengan fitur berupa fingerprint. Sehingga tidak harus lagi menulis kata sandi Anda, sebab cukup menggunakan jari saja sudah bisa.

Lengkap dengan Dual-band 802.11ac WiFi untuk kebutuhan internet nirkabel tanpa dengan port RG. Perusahaan Asus juga telah memperkuat laptop mereka dengan fasilitas berupa Bluetooth 4.2 untuk pairing dengan device lain.

Pada intinya bahwa Asus ZenBook S UX391UA-XB71-R ini hadir dan cocok bagi Anda yang bekerja kantoran maupun untuk game. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -