Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita NasionalBocah Balita di Pemalang Viral Karena Hobi Nyanyi Mars Partai Perindo

Bocah Balita di Pemalang Viral Karena Hobi Nyanyi Mars Partai Perindo

Bocah balita di Pemalang belum lama ini langsung mendadak viral di media sosial karena hobinya yang gemar menyanyi Mars Partai Perindo.

Bocah 5 tahun itu kabarnya juga pernah mendapat undangan ke Jakarta, guna bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai perindo yakni Hary Tanoesoedibjo.

Balita perempuan itu bernama Shafera Jehan Pamesti dan merupakan anak pertama dari pasangan Seftiana Dwi Pramudita dan Ade Pamungkas.

Mereka tinggal di sebuah kontrakan yang berada di kawasan Randudongkal, kabupaten Pemalang. Dalam kesehariannya, bocah itu selalu ceria.

“Ia memiliki kebiasaan menyimak dan menyanyi lagu Mars Partai Perindo melalui televisi dan handphone,” ungkap Ade, ayah Shafera pada 21/04.

Aksinya yang sempat masuk unggahan media sosial oleh ayahnya pun malah mendapat respon dari Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Bus Trans Metro Pasundan Dipalak Preman Jadi Viral, Ini Kronologinya!

Bocah Balita di Pemalang Pandai Menyanyikan Lagu Hingga Viral

Lagi dan lagi, media sosial kembali heboh dengan berita viral tentang bocah yang bernama Shafera Jehan Pamesti. Bagaimana tidak, perempuan tersebut hafal dalam menyanyikan lagu Mars Partai Perindo.

Saking pintarnya bocah itu, maka langsung mendapat tanggapan oleh DPP Partai Perindo.

Sementara itu sang ayah, yakni Ade Pamungkas menyebutkan bahwa anaknya pernah mendapat undangan ke Jakarta.

Akan tetapi waktu itu tidak dapat hadir, sebab adiknya masih kecil itu alami kelainan jantung sehingga membutuhkan bantuan.

“Baru masuk TK, setiap lagu Mars Perindo diputar di televisi, ia selalu menyanyikan hingga hafal. Harapan saya, ia bisa mendapat pendidikan yang layak untuk masa depannya,” ungkapnya pada 20/04.

“Sudah lama, dan semenjak itu sering melihat iklan dan kelamaan ia senang, terus waktu ibunya mengganti iklan malah marah-marah, terus kelamaan senang,” kata Ade.

Bahkan kedua orangtua dari bocah balita di Pemalang itu pun juga merasa senang dan bangga apabila putrinya mendapatkan perhatian serius. Khususnya dari Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Partai Perindo.

Baca Juga: Kasat Narkoba Polres Binjai Dicopot Usai Penjebakan Remaja Viral

Kisah

Kata sang ayah, bahwa anaknya yang kecil menderita kelainan jantung sejak lahir. Balita bernama Delisa malik Pamesti itu harus mendapat penanganan medis, hingga harus memperoleh perawatan lebih juga.

“Saya ada BPJS Kesehatan, akan tapi untuk biaya seperti pembelian susu, makanan tambahan, dan transportasi memang membutuhkan dana yang banyak. Jadi kondisi seperti ini yang paling memberatkan, semoga saja ada bantuan pada anak kami,” pungkasnya.

Kemudian, Kusyanto selaku Ketua DPD Perindo Pemalang mengungkapkan. Bahwa pihaknya akan segera melakukan pendampingan kepada Delisa Malik Pamesti yang sedang sakit.

Selain itu, pihaknya juga sangat bangga dengan Shafera karena pandai dalam bernyanyi.

Baca Juga: Viral Ibu Melahirkan Bayi Dalam Bus Jurusan Tanjung Priok-Leuwiliang

“Mengenai kondisi anak kedua dari pasangan itu, tengah sakit kelainan jantung, maka kami pihak DPD Perindo Pemalang akan segera lakukan pendampingan,” katanya.

Orangtua dari bocah balita di Pemalang itu juga berharap bahwa putrinya yang pandai bernyanyi ini bisa terus belajar. Lalu mendapatkan pendidikan yang paling layak untuk masa depannya kelak. (R10/HR-Online)