Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisBupati Ciamis Sempat Marah Saat Lantik Puluhan ASN, Kenapa?

Bupati Ciamis Sempat Marah Saat Lantik Puluhan ASN, Kenapa?

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, H Herdiat Sunarya sempat marah saat melantik dan merotasi 94 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional, Jumat (1/4/2022) di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

Bupati Ciamis itu sempat marah saat memanggil para pejabat fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai kepala UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. 

Saat dipanggil Bupati, hanya 4 orang yang mengacungkan tangannya. Padahal, jabatan kepala UPTD Puskesmas yang hari ini dilantik ada 7 orang. 

“Kenapa hanya 4 orang yang mengacungkan tangan yang lainya mana, kalau tidak hadir lebih baik coret saja,” kata Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, saat sambutannya. 

Baca Juga: Serahkan SK PPPK Guru, Bupati Ciamis: Bekerjalah Dengan Baik 

Setelah diklarifikasi dari BKPSDM Ciamis, berdasarkan daftar absen tujuh ASN tersebut sudah hadir. Namun, para ASN itu tidak mengacungkan tangan, adapun yang mengangkat tangan namun hanya setengah lengan saja.

“Nanti setelah kegiatan ini, semua kepala Puskesmas yang hari ini dilantik langsung ke ruang kerja saya,” ucap Herdiat. 

Menurut Herdiat, Puskesmas itu langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya tidak ingin, semuanya tidak maksimal  pekerjaannya.

“Kesehatan dan Pendidikan itu adalah prioritas kita, makanya kita tidak mau main-main. Tadi suruh angkat tangan dari tujuh orang hanya 4 orang yang ngangkat tangan,” pungkasnya. (Feri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -