Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita CiamisDaihatsu Terios Tabrak Mobilio di Ciamis, Bagian Depan Mobil Hancur 

Daihatsu Terios Tabrak Mobilio di Ciamis, Bagian Depan Mobil Hancur 

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Daihatsu Terios menabrak mobil Honda Mobilio. Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi di lampu merah simpang empat Taman Lokasana Ciamis, atau di Jalan Ir H Juanda, Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. Akan tetapi, bagian depan mobil Daihatsu Terios rusak, sementara bagian belakang mobil Honda Mobilio rusak. 

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, Amas, mobil Daihatsu Terios dengan nomor Polisi Z 1758 TI, datang dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.

Kemudian, saat di lokasi kejadian, ada mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi B 1059 PYB berhenti. 

Karena mobil Daihatsu Terios saat melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga tidak sempat mengerem dan kemudian menabrak Honda Mobilio dari belakang.

“Hingga mobil Mobilio terpental ke depan. Sedangkan mobil Daihatsu Terios langsung menabrak tiang listrik di pinggir jalan,” katanya kepada HR Online, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, pengemudi mobil Daihatsu Terios mengalami luka ringan. Kemudian, pengemudi yang terluka tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi mobil Daihatsu Terios luka. Jadi tadi dibawa ke rumah sakit,” tuturnya. 

Kecelakaan lalu lintas mobil Daihatsu Terios yang tabrak mobil Honda Mobilio tersebut, saat ini sudah ditangani oleh Petugas Satlantas Polres Ciamis. (Ferry/R5/HR-Online/Editor-Adi)