Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk Sebagai Pengacara Kelas Tiga

Drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk Sebagai Pengacara Kelas Tiga

Drama Korea Big Mouth akhirnya mengumumkan perilisannya. Rencananya drama Korea terbaru dari aktor Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini bakal tayang perdana pada Juli 2022.

Mengutip dari media Korea Selatan Soompi, rumah produksi Big Mouth mengatakan akan bekerja keras agar proyek drama tersebut segera tuntas. Apalagi penonton sudah menunggu lama.

“Agar proyek ini tidak mengecewakan harapan pemirsa, jadi harap nantikan,” katanya, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga: Drama Korea tentang Bisnis Restoran yang Tak Biasa

Sinopsis Drama Korea Big Mouth

Drama Big Mouth menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga.

Ia bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Demi mengungkap kasus tersebut, Park Chang Ho menyamar sebagai penipu jenius dengan julukan Big Mouse.

Konflik makin menjadi saat Park Chang Ho harus bertahan hidup sekaligus melindungi keluarganya.

Demi hal itu, ia harus mengungkap konspirasi besar masyarakat kelas atas dengan segala keistimewaannya.

Dalam dunia pengacara, Park Chang Ho mendapat julukan Big Mouth atau si Mulut Besar. Hal itu karena sebagai pengacara, Ia lebih cakap berbicara daripada menangani kasus.

Tak heran tingkat keberhasilan Park Chang Ho dalam menangani kasus kliennya tak lebih dari 10 persen. Ini berarti lebih banyak kasus yang gagal dimenangkan Park Chang Ho.

Baca Juga: Sinopsis Love All Play, Drama Korea tentang Kisah Cinta Atlet Badminton

Dapatkah Park Chang Ho mengungkap konspirasi tersebut di drama Korea Big Mouth? Anda bisa menyaksikannya pada Juli 2022.

Peran Yoona SNSD

Jika Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho, maka Yoona SNSD dalam drama ini berperan sebagai istri dari Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat bernama Go Mi Jo.

Go Mi Jo adalah karakter istri yang mendukung suaminya. Karena itu, meskipun suaminya hanya pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan tak lebih dari 10 persen, ia tetap tak berhenti mendukung suaminya tersebut.

Sampai suatu hari suaminya mendapat julukan Big Mouse lantaran aksinya sebagai seorang penipu.

Saat itulah Go Mi Jo memutuskan untuk membersihkan nama suaminya dengan tangannya sendiri.

Aktris sekaligus member girlband SNSD ini bukan kali pertama bermain peran. Beberapa film pernah ia bintangi.

Yoona juga membintangi film Happy New Year bersama aktor ternama Korea Selatan, seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo.

Selain itu, Yoona juga beradu akting dengan Hyun Bin dalam sekuel film Coffidential Assignment 2.

Sementara Lee Jong Suk terkenal membintangi sejumlah drama. Mulai dari Where You Were Sleeping bersama Bae Suzy, Pinocchio, Doctor Stranger dan drama populer lainnya.

Baik Lee Jong Suk maupun Yoona SNSD saat ini masih menggarap drama Big Mouth. Rencananya drama ini bakal tayang di stasiun TV MBC.

Baca Juga: Drama Korea The K2, Aksi Ji Chang Wook dan Yoona, Ini Dia Profilnya

Sementara untuk penonton Indonesia, Drama Korea Big Mouth ini bisa Anda tonton melalui aplikasi streaming Disney Hotstar.

Aktor Pendukung Lainnya

Selain Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, para aktor dan aktris lainnya juga akan meramaikan drama Korea ini.

Misalnya Kim Joo Heon yang akan berperan sebagai Choi Do Ha. Ok Ja Yeon berperan sebagai Hyun Joo Hee. Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon. Terakhir ada aktor Kwak Dong Yeon yang memerankan karakter Jerry.

Drama Korea Big Mouth ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Keduanya adalah penulis di balik drama Korea Vagabond.

Sedangkan untuk sutradara dipercayakan kepada Oh Choong Hwan. Sebelumnya ia terkenal sebagai sutradara drama fantasi Hotel Del Luna.

Deretan pemain yang aktingnya tak perlu diragukan lagi, ditambah penulis dan sutradara yang berpengalaman dalam menggarap drama Korea populer, Big Mouth bakal jadi drama menarik dan seru tahun 2022 ini. 

Sudah siap menonton drama Korea Big Mouth? Bagi yang kangen akting si tampan Lee Jong Suk, drama ini pantas Anda nantikan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)