Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Ending Putus Cinta yang Bikin Nyesek, Ini Rekomendasinya

Drama Korea Ending Putus Cinta yang Bikin Nyesek, Ini Rekomendasinya

Drama Korea ending putus cinta pastinya bikin nyesek. Karena biasanya drama Korea menghadirkan sebuah kisah cinta yang manis dan membuat hati menghangat ketika menontonnya.

Tidak jarang para penonton malah menginginkan akhir bahagia untuk drama-drama tersebut. Meskipun akhir dari drama Korea kebanyakan malah membuat penonton kecewa dan menangis, tetapi tentu saja drama tersebut tetap menarik untuk Anda tonton.

Baca Juga: Sinopsis The King of Pigs, Drama Adaptasi Film Animasi Populer

Daftar Drama Korea Ending Putus Cinta yang Wajib Anda Tonton

Bagi Anda yang merasa ingin mendapatkan sajian drama yang berbeda dan memiliki kesan yang mendalam, maka tidak ada salahnya mencoba beberapa rekomendasi berikut ini. Anda pasti akan merasa sangat puas dan tersentuh setelah menikmati drama-drama ini.

Now, We Breaking Up

Drama korea ending putus cinta pertama ini sudah memberikan kode pada judulnya bahwa mengisahkan putus cinta. Pemain dari drama Now, We Breaking Up ini merupakan aktris yang sangat terkenal dan memiliki kemampuan akting yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Anda tentu sudah tahu seperti apa lihainya seorang Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam memainkan peran mereka. Oleh karena itu, Anda pasti tidak akan begitu kecewa ketika menonton drama korea yang satu ini.

Drama Korea ending putus cinta berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi ketika penayangan perdananya sejak episode pertama pada akhir tahun 2021. Bagi  Anda yang Kpoper bisa melihat kemampuan akting dari salah satu anggota EXO bernama Sehun.

Twenty Five, Twenty One

Drama korea yang baru saja selesai penayangannya pada tanggal 3 April 2022 lalu ini berhasil membuat penontonnya menangis haru. Bahkan, drama ini berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi peringkat nasional di Korea.

Akhir cinta dari karakter utama Baek Yi Jin dan Na Hee Do tidak bersatu seperti harapan penonton. Akan tetapi, hasilnya sangat memuaskan karena adegan yang tersaji dalam drama Korea ending putus cinta satu ini sangat nyata.

Baca Juga: Drama Korea Sedih Romantis, Tontonan Saat Suntuk dan Ingin Menangis

Aktor dan aktris yang membintangi Twenty Five, Twenty One ini adalah Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Banyak sekali penonton yang terbawa arusnya hingga overthinking dan baper.

Drama Korea yang satu ini akan mengajarkan pada Anda bahwa tidak semua cinta akan berakhir indah di mahligai pernikahan dan terus bahagia bersama.

Record of Youth

Penggemar Park Bo Gum wajib menonton drama Korea ending putus cinta ini karena merupakan drama terakhir sang aktor sebelum pergi wamil. Anda tentu akan sangat merindukan akting memukau dari Park Bo Gum.

Oleh karena itu, meski drama ini menghadirkan romansa yang kandas tentu akan tetap menarik untuk Anda nikmati.

Baca Juga: Drama Korea My Liberation Notes, Tiga Bersaudara yang Ingin Bebas

Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan kaum muda yang bekerja di dunia entertainment. Semangat untuk mengejar mimpi dan menjalani banyak persaingan untuk terus bertahan di dunia hiburan yang keras akan Anda dapatkan dengan jelas.

Kisah cinta yang hadir awalnya adalah antara sang model yang diperankan oleh Park Bo Gum dan penata riasnya yang diperankan oleh Park So Dam.

Menariknya drama Korea ending putus cintayang satu ini menghadirkan cameo-cameo yang terkenal. Anda akan menikmati pula peran dari Seo Hyun Jin, Kim Hye Yeon, Sol In Ah, dan Kim Gun Wo.

Love Alarm

Pemain yang akan memerankan drama Korea yang memiliki ending putus cinta ini tergolong sebagai pemain drama papan atas. Anda akan menikmati akting dari Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang pada satu serial drama.

Setting dari drama ini merupakan kisah cinta remaja yang duduk di bangku SMA via sebuah aplikasi. Kisah cinta utamanya adalah cinta segitiga antara dua pemain utama pria dan satu pemain utama wanitanya.

Kemampuan akting dari para pemerannya bakal membuat Anda gagal move on. Apalagi endingnya yang mengejutkan, dijamin Anda nyesek berhari-hari.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea ending putus cinta yang bisa Anda masukkan watchlist. Silakan memilih drama Korea yang memiliki konsep drama favorit Anda sehingga bisa menikmati sajian dramanya dengan baik. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -