Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Ghost Doctor, Peran Rain Sebagai Hantu Dokter yang Kocak

Drama Korea Ghost Doctor, Peran Rain Sebagai Hantu Dokter yang Kocak

Drama Korea Ghost Doctor hadir bagi Anda yang menyukai cerita komedi dengan setting dunia medis.

Tahun 2021 lalu, pecinta drakor pasti masih dapat mengingat dengan baik, bagaimana hangatnya persahabatan dari dokter-dokter dari Rumah Sakit Yulje yang manis dalam drama Hospital Playlist.

Masih menginginkan euphoria drama kehidupan dokter? Bagi Anda pencinta drakor jangan khawatir karena hadir lagi drama tentang dokter tampan dengan berbagai konflik dalam kesehariannya.

Baca Juga: Sinopsis Ghost Doctor, Drama tentang Hantu Dokter yang Bergentayangan

Melihat dari judulnya, pasti Anda berpikir bahwa drama Korea ini bertema horror atau thriller. Namun, drama Korea ini jauh dari kesan horor, malah alur ceritanya cukup kocak dan tentu saja menghibur.

Cuplikan Cerita dalam Drama Korea Ghost Doctor

Cerita Ghost Doctor sendiri sangat jauh dari kesan menyeramkan. Ceritanya berawal dari Cha Young Min (Rain), seorang dokter bedah jantung yang terkenal akan keahliannya sehingga mampu menyelamatkan pasiennya. Tetapi karakter Cha Young Min sangat arogan dan angkuh.

Suatu hari Cha Young Min mengalami kecelakaann yang menyebabkan kematiannya. Naasnya, Roh Cha Young Min tidak tenang dan akhirnya masih gentanyangan di Rumah Sakit tempat ia biasa bekerja.

Cha Young Min yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya ini pun akhirnya memutuskan mencari orang yang bisa dia rasuki. Tujuannya agar dia tetap bisa bekerja.

Dalam drama Korea Ghost Doctor, Ko Seung Tak (Kim Bum), dokter residen bedah jantung, ternyata putra mahkota dari pemilik Rumah Sakit Eunsang University Medical Center.

Ko Seung Tak merupakan seorang dokter yang pintar dan memiliki kemampuan lebih daripada rekan-rekan seangkatannya.

Hanya saja Ko Seung Tak memiliki kelemahan yang fatal untuk seorang dokter. Ia tidak dapat menangani pasiennya secara langsung.

Baca Juga: Drama Korea Crazy Love, Come Back Kim Jae Wook sebagai CEO Narsis

Dokter Ko Seung Tak memiliki memori yang kuat tentang semua pelajaran kedokteran. Hanya saja terbatas di teori, Ia menjadi gugup ketika menghadapi pasiennya langsung. Bahkan memegang peralatan dokter pun ia tidak mampu.

Dalam cerita drama Korea Ghost Doctor, Ko Seung Tak sebenarnya pernah diremehkan oleh Cha Young Min. Namun pada akhirnya roh Cha Young Min hanya bisa masuk ke dalam tubuh Ko Seung Tak.

Ketika Ko Seung Tak dirasuki, mereka berdua seperti bekerja sama memecahkan kasus-kasus kedokteran yang sulit dan menyelamatkan banyak nyawa orang.

Di balik rumitnya kasus-kasus yang mereka selesaikan, Go Seung Tak dan Cha Young Min juga menghadapi konflik pribadi mereka masing-masing. Sehingga cerita tentang dokter yang kocak ini layak Anda masukan dalam daftar tontonan.

Mengangkat Genre Komedi yang Dibumbui Unsur Fantasi

Drama Korea Ghost Doctor sendiri mampu memunculkan nuansa romansa dengan bumbu-bumbu fantasi diantara dokter-dokter di Rumah Sakit Eunsang University.

Cerita romantis dengan unsur fantasi yang terjalin apik di antara dokter-dokter ini membuat drakor ini sulit untuk Anda lewatkan.

Hanya saja seperti drama Korea yang mengangkat cerita tentang kehidupan dokter, dalam Ghost Doctor masih menonjolkan cerita bahwa dokter-dokter ini memendam perasaan mereka dan mendahulukan pekerjaan mereka.

Drama Korea yang banyak dibintangi oleh bintang-bintang lama yang masih bersinar ini, masuk dalam genre romance fantasy. Karena banyak memasukan unsur-unsur supranatural dan hal-hal yang tidak masuk di akal dalam ceritanya.

Alur Cerita yang Berbeda

Drama Korea besutan dari sutradara The Heirs, Boo Sung Chul, harus masuk ke dalam daftar tontonan wajib ketika Anda sedang memiliki waktu senggang atau sekedar menemani weekend Anda.

Karena drama Korea Ghost Doctor menampilkan jalan cerita yang tidak biasa. Drama Korea ini tidak hanya mengangkat cerita tentang romantisme saja. Kehidupan dokter dengan berbagai kasus yang rumit pun jadi bumbu sendiri dalam drakor ini.

Baca Juga: Drama Korea yang Tayang April 2022, Dari Thriller Misteri Hingga Fantasi

Drama Korea rilisan TVN ini memang dibintangi oleh pemain-pemain drama lama yang seperti menunjukan gebrakan kembali mereka pada drama ini.

Dua bintang utamanya merupakan nama-nama yang tidak asing di dunia drama Korea. Rain yang identik dengan Full House-nya dan Kim Bum dengan Boys Over Flower-nya.

Mengapa drama Korea tentang dokter ini menjadi tontonan wajib Anda? Karena drama Korea Ghost Doctor mengangkat cerita yang tidak biasa. Kerja sama unik antara manusia dengan hantu yang akhirnya bisa menyelamatkan banyak nyawa, tentu sangat sayang Anda lewatkan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -