Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Ini Rekomendasinya!

Drama Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Ini Rekomendasinya!

Drama Korea tentang hamil di luar nikah menghadirkan kisah mengharu biru. Meskipun ada juga yang berbumbu komedi.

Hal itu juga jadi salah satu alasan kenapa banyak dari kalangan masyarakat yang suka dengan drama Korea. Tentu salah satunya karena aktornya menawan.

Selain itu, untuk segi plot dalam berbagai drama Korea ini selalu menyajikan berbagai kisah yang sangat menarik. Beberapa adegan dalam drama Korea relate dengan kehidupan sehari-hari sehingga sama sekali tidak membosankan.

Baca Juga: Drama Korea Ending Gantung yang Bikin Kesal Berhari-hari

Termasuk drama Korea dengan tema hamil di luar nikah. Fenomena yang kerap terjadi di masyarakat. Bagaimana menghadirkan kisahnya dalam sebuah drama jadi lebih menarik dan penuh kejutan? Drama Korea berikut ini bisa jadi acuan.

Deretan Drama Korea tentang Hamil di Luar Nikah

Berikut ini rekomendasi drama bertema hamil di luar nikah yang bisa Anda tonton saat senggang:

Fated Loved You

Drama Korea Fated Love You rilis pertama kali pada tahun 2014. Sedangkan untuk bintang utama yang ada di dalam drama tersebut yaitu Jang Hyuk dan Jang Na-Ra.

Peran dari Jang Hyuk adalah sebagai Lee Gun. Sedangkan Jang Na-Ra berperan sebagai Kim Mi-Young.

Drama Korea tentang hamil di luar nikah ini menceritakan saat Mi Young bertemu dengan Lee Gun. Pada saat bertemu Mi-Young meminum air dari Lee Gun. Dalam air putih tersebut terdapat obat bius yang membuat Mi-Young tidak sadarkan diri.

Dengan kondisi yang tidak sadarkan diri membuat Mi-Young salah masuk ke dalam kamar Lee Gun. Tidak lama kemudian Mi-Young telah berbadan dua dan mengandung anak dari Lee Gun.

Baca Juga: Sinopsis Our Blues, Lika Liku Kehidupan Warga Jeju

Saat Mi-Young mengatakan ia hamil anak Lee Gun, keluarga Lee Gun menolaknya mentah-mentah. Apalagi Lee Gun berasal dari keluarga kaya raya sedangkan Mi-Young hanyalah perempuan biasa, bahkan sangat lugu.

Namun karena tak ingin rumor menyebar, tidak lama kemudian Lee Gun dan Mi-Young menikah kontrak dan hidup bersama.

Super Daddy Yeol

Drama Korea Super Daddy Yeol juga bercerita tentang hamil di luar nikah. Kali ini seorang dokter bernama Cha Mi Rae (Lee Yu Ri) yang berbadan dua tanpa suami.

Dokter tersebut menjalani kehidupan sehari-hari tanpa kehadiran seorang suami. Meski tidak mempunyai suami, dokter ini sudah mempunyai satu anak putri yang sangat cantik.

Dalam drama Korea tersebut, seorang dokter memvonis Cha Mi Rae terkena penyakit kanker, hidupnya tidak akan lama lagi.

Saat Cha Mi Rae divonis terkena kanker, ia pun mulai mencari cinta sejati. Ia berharap pendampingnya tulus sehingga bisa membantu dalam menjaga dan membesarkan putri kecilnya.

The Greatest Marriage

Drama Korea tentang hamil di luar nikah selanjutnya adalah The Greatest Marriage. Untuk serial drama yang satu ini rilis pada tahun 2014. Alur dari drama Korea tersebut menceritakan tentang kisah Cha Gi Young (Park Si Yeon).

Pada suatu ketika Cha Gi Young melakukan kencan dengan salah satu teman kolega satu kantornya. Tidak lama setelah bertemu dengan teman koleganya, ia berbadan dua atau hamil.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP, Hadir Penuh Konflik dan Misteri

Gi Young merasa takut kehamilan tersebut banyak diketahui oleh banyak orang. Selain itu, kehamilannya juga tentu saja memberikan dampak terhadap karirnya.

Seiring berjalannya waktu, Cha Gi Young lebih memilih untuk membesarkan anaknya sendirian. Cha Gi Young memilih menjadi seorang ibu tunggal.

Keputusan yang ia ambil memang sudah paling tepat. Walaupun ia awalnya kesulitan menjadi seorang ibu tunggal.

Rosy Lovers

Rosy Lovers adalah drama Korea tentang hamil di luar nikah yang menyajikan cerita mengenai dua orang mahasiswa.

Jang Mi (Han Sun Hwa) dan Cha Dol (Lee Jang Woo) masih menjadi mahasiswa saat mereka tidak sengaja menjadi orang tua dari seorang anak.

Alur cerita dalam drama yang rilis pada tahun 2014 ini memiliki bumbu konflik menegangkan. Kedua pasangan tersebut juga belum mempunyai pekerjaan dan karir secara baik. Sehingga dengan permasalahan tersebut membuat perdebatan di keduanya sering terjadi.

Menariknya lagi di dalam drama ini juga sudah dikemas dan menggambarkan kehidupan masyarakat secara nyata. Dengan alur drama yang dikemas secara baik ini membuat para penonton terbawa suasana.

Itulah rekomendasi drama Korea tentang hamil di luar nikah sebagai bahan referensi. Anda bisa menontonnya saat waktu luang sebagai hiburan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)