Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BisnisFitur Transaksi Margin Ajaib Tawarkan Bunga Rendah Hingga 0%

Fitur Transaksi Margin Ajaib Tawarkan Bunga Rendah Hingga 0%

Fitur transaksi Margin Ajaib membantu Anda mendapatkan keuntungan dengan cara aman. Fitur baru ini cukup membantu investor. Saat ini kemajuan dan pertumbuhan dunia investasi semakin terlihat.

Hal ini juga terlihat dari pertumbuhan jumlah investor pasar modal yang berdampak positif. Investasi saham menjadi instrumen yang banyak dipilih karena keuntungannya yang cukup besar.

Bursa Efek Indonesia atau BEI telah memperlihatkan data terakhir jika investor pasar modal mencapai 7.279.980 single investor identification (SID). Bahkan data untuk investor saham kini semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Direktur Utama PT Ajaib Sekuritas Asia, Anna Lora mengatakan jika masyarakat memilih investasi jangka panjang akibat pandemi. Dengan keterbatasan dana investor sulit memperoleh keuntungan.

Karena alasan inilah hadir fitur transaksi Margin Ajaib. Adanya fitur tersebut membantu masyarakat dalam investasi.

Baca Juga: Daftar Saham Consumer Goods terbaik dan Potensial di Tahun 2022

Fitur Transaksi Margin Ajaib Via Online

Sebenarnya transaksi margin sudah kembali dilakukan sejak awal tahun lalu. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk menjaga kelangsungan pasar agar tetap kondusif.

Penetapan daftar efek atau saham dapat ditransaksikan dan terjamin dalam transaksi margin untuk periode Maret 2022 kemarin.

Margin trading itu sendiri merupakan layanan perusahaan sekuritas yang memberikan pinjaman pada nasabah.

Tujuan pinjaman tersebut berguna untuk membeli saham dalam jumlah besar daripada dana yang investor miliki.

Baca Juga: Penyebab Koreksi Saham Sebuah Perusahaan, Investor Wajib Tahu

Margin Ajaib Menawarkan Bunga Rendah

Fitur transaksi Margin Ajaib turut serta memperkuat tren saat ini. Platform investasi ini resmi merilis fitur baru transaksi margin secara online bagi investor ritel.

Fitur transaksi margin ini sudah bisa Anda gunakan dengan versi aplikasi minimum 1.0.1 W di Android. Bahkan akan segera tersedia di iOS dan website Ajaib.

Sekuritas memberikan suku bunga rendah pada nasabah. Bahkan bunga mencapai 0,039% per hari atau sekitar 14% per tahunnya.

Bunga yang fitur transaksi tawarkan tersebut tergolong lebih rendah daripada yang perusahaan lain tawarkan.

Bahkan menariknya lagi, Ajaib juga memberikan penawaran spesial berupa 0% biaya broken dan 0% untuk suku bunga yang bisa investor nikmati hingga juli 2022.

Baca Juga: Syarat Saham GoTo dan Cara Beli Melalui Aplikasi Tokopedia

Kemudahan Transaksi Bagi Investor Ritel

Adanya perkembangan dunia teknologi juga membantu kegiatan investasi jauh lebih mudah. Hal ini bisa Anda dapatkan dari kemudahan menggunakan fitur transaksi Margin Ajaib.

Hadirnya fitur baru dari Ajaib Sekuritas ini dengan tujuan baik. Membantu investor ritel Indonesia lebih mudah dalam transaksi jual beli saham.

Trading saham dengan margin juga ada keuntungan serta risikonya. Karena alasan inilah mengapa margin cocok untuk investor atau trader ritel yang sudah berpengalaman.

Transaksi jual beli saham atau investasi lain memang semakin mudah, bahkan via online. Apalagi berbagai sekuritas juga menyediakan berbagai platform untuk membantu investor.

Salah satunya fitur transaksi Margin Ajaib yang kini sudah bisa Anda gunakan. Selain kemudahan, Ajaib juga memberikan suku bunga rendah bahkan hingga 0%. (R10/HR-Online)

- Advertisment -