Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Metaverse RansVerse Besutan Rans Enterteiment, Simak Infonya!

Game Metaverse RansVerse Besutan Rans Enterteiment, Simak Infonya!

Game Metaverse RansVerse adalah game hasil kerja sama antara empat perusahaan, yakni VC Gamers, RANS Entertainment, Mata Nusantara, dan Upbanx. Sementara itu perusahaan RANS Entertainment rupanya sedang melaksanakan pra penjualan tanah di Metaverse pada 1 April 2022.

Kabarnya kini telah dimulai pra-initial land offering atau ILO dan atau pra penjualan tanah di RansVerse untuk mitra RANS Entertainment. Nantinya penawaran penjualan tanah di RansVerse atau ILO kepada publik secara lebih luas.

Baca Juga: Game Candy Super Match 3 Telah Hadir, Unduh dan Mainkan Sekarang!

Game Metaverse RansVerse, Permainan Apakah Itu?

Lagi-lagi bos klub Liga 1 Rans Cilegon FC yakni Raffi Ahmad berhasil membuat gebrakan terbaru di Indonesia.

Pasalnya artis papan atas Tanah Air ini belum lama ini merintis dunia digital atau metaverse yang bernama RansVerse sejak Jumat lalu.

Kabarnya, geliat teknologi Metaverse itu sudah disadari betul oleh sosok suami Nagita Slavina itu. Selain itu, tren dunia virtual ini pun akhirnya langsung ia lirik.

Kemudian akan ia kembangkan ke sisi bisnis dan gandeng anak muda, Wafa Taftazani.

Harapannya, Wafa dapat memperkuat bisnis Metaverse yang bernama RansVerse ini. Hal ini lantaran ia sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari Raffi guna mengembangkan dunia baru itu.

Peresmian Proyek Metaverse

Seorang presenter terkenal di Indonesia, akhirnya belum lama ini meresmikan proyek game Metaverse RansVerse pertamanya itu.

Bernama RansVerse karena ia telah menyediakan 24 ribu bidang tanah virtual yang ada di dalamnya.

Menurutnya, bahwa Founder dan Chairman perusahaan RANS Entertainment sendiri untuk semua orang, dapat membeli dan memiliki aset RansVerse.

Selanjutnya ia juga menyatakan bahwa pihaknya memiliki keseriusan dalam mengerjakan proyek Metaverse itu.

Sebagai gambarannya, sepertinya kini sudah ada sekitar 300 animator guna mengerjakan proyek terbaru itu. Tentunya angka yang sangat besar untuk sebuah developer sendiri yang mengembangkan proyek baru itu.

Baca Juga: Game Santai Multiplayer yang Paling Populer di Kalangan Anak Muda

Bagaimana Cara Mainnya?

Dalam game Metaverse RansVerse ini nantinya setiap orang bisa bercengkrama, bersosialisasi, dan memiliki aset dengan sangat mudah.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan transaksi menggunakan $VCG Token.

Sementara itu, dalam RansVerse ini juga akan beroperasi secara global dan ukuran tanahnya akan berbeda-beda. Kemudian akan ada potensi ekonomi lain yang dapat pengguna lakukan dalam RansVerse selain hanya jual beli tanah saja.

RansVerse sendiri merupakan Metaverse yang menggunakan sebuah teknologi bernama blockchain sebagai pondasinya. Dalam Metaverse ini akan ada banyak fitur yang ada di dalam RansVerse tersebut.

Baca Juga: Game Coffee Talk Besutan Mohammad Fahmi Hasni, Terinspirasi Anime

Penjualan ini juga baru sebatas untuk para mitra strategis Rans dalam rangka untuk kebutuhan pengembangan semesta ini ke depannya.

Penggunaan token VCGamers dalam Metaverse RansVerse ini adalah salah satu contoh kerja samanya saja. Kabarnya, game Metaverse RansVerse ini akan segera hadir pada kuartal II-2022 dan rilis untuk experience di Android. (R10/HR-Online)

- Advertisment -