Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita TasikmalayaGeger, Tukang Rongsok di Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia Mendadak

Geger, Tukang Rongsok di Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia Mendadak

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Muhtar (51) Seorang tukang rongsok warga Kota Baru, Kota Tasikmalaya, meninggal dunia mendadak di gudang rongsok, Jalan Letjen Mashudi, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

Sontak kejadian ini pun membuat geger warga sekitar. Kala itu Muhtar tengah menjual rongsokan berupa botol dan kardus, tiba-tiba ia tersungkur pingsan. Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata Muhtar sudah meninggal dunia.

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto membenarkan kejadian tukang rongsok di Kota Tasikmalaya meninggal mendadak. Polisi mendapat laporan dari warga, ada seorang pria yang meninggal dunia secara mendadak. Kemudian personel Polsek Cibeureum langsung mengecek ke lokasi kejadian. Kemudian Polisi meminta keterangan dari saksi-saksi.

“Awalnya, tadi itu ada laporan dari warga dan berdasarkan keterangan dari saksi, korban saat itu sedang menjual botol dan kardus ke gudang rongsok,” ujarnya.

Yusuf menjelaskan ketika Muhtar menjual rongsokan miliknya, Muhtar tiba-tiba pingsan sesaat setelah jual beli selesai.

“Saksi kemudian berinisiatif membawa korban ke klinik Azra, dan melakukan pemeriksaan oleh tenaga medis, namun ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.

Polsek Cibeureum pun melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas lalu membawa korban ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo guna mendapatkan pemeriksaan lanjut. Kemudian petugas pun menghubungi pihak keluarganya. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)