Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S15 Pro di Situs Sertifikasi, Ungkap Dukungan Pengisian Cepat!

HP Vivo S15 Pro di Situs Sertifikasi, Ungkap Dukungan Pengisian Cepat!

HP Vivo S15 Pro terlihat dalam dua daftar sertifikasi sekaligus yakni daftar 3C dan TENAA China yang mengungkap spesifikasi utama perangkat. Ini sesuai dengan laporan terkini GSMArena.

Vivo S15 Pro akan menjadi smartphone premium yang hadir dengan nomor model V2203A. Melalui daftar sertifikasi mengungkap detail pengisian daya handset.

Berdasarkan situs sertifikasi menyebutkan bahwa Vivo S15 Pro akan hadir dengan dukungan fitur fast charging 66W out of the box.

Baca Juga: HP Vivo S15e Siap Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkap dan Pilihan Warna!

HP Vivo S15 Pro dalam Daftar Sertifikasi

Merek smartphone asal China, Vivo tengah bersiap untuk meluncurkan seri Vivo S15 di pasar domestiknya. Dalam hal ini perusahaan akan memperkenalkan Vivo S15e pada 25 April.

Jajaran seri tersebut akan terdiri dari model dasar Vivo S15 dan Vivo S15 Pro yang akan segera meluncur.

Namun hingga saat ini perusahaan belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran yang tersedia untuk Vivo S15 dan Vivo S15 Pro.

Meskipun demikian, dalam perkembangan baru, Vivo S15 Pro telah terlihat di situs sertifikasi 3C yang mengungkapkan beberapa detail fitur utama ponsel.

HP Vivo S15 Pro hadir dengan nomor model V2203A pada sertifikasi 3C. Ponsel ini memiliki kecepatan pengisian 11V dan 6A yang berarti total dukungan pengisian cepat 66W.

Hal ini akan menjadi peningkatan besar atas dukungan pengisian cepat 44W yang tersemat pada Vivo S12 Pro.

Baca Juga: HP Vivo S13 SE Kemungkinan Segera Debut, Muncul di Sertifikasi TENAA

Tampilan dan Fitur Utama Vivo S15 Pro

Berdasarkan informasi yang telah dibagikan sebelumnya, Vivo S15 Pro akan hadir dengan panel OLED yang akan mengusung dukungan untuk kecepatan refresh tinggi.

Selain itu, layar perangkat kemungkinan besar akan memiliki tepi melengkung.

Berdasarkan dari keterangan rahasia juga mengungkapkan bahwa model HP Vivo S15 Pro akan memperoleh dukungan tenaga oleh MediaTek Dimensity 8100 dan akan menampilkan dukungan pengisian daya 80W.

Namun, dalam daftar sertifikasi terkini menunjukkan sebaliknya dalam hal teknologi pengisian daya, bahwa perangkat ini akan memperoleh dukungan teknologi pengisian daya 66W.

HP Vivo S15 Pro akan hadir dengan kamera utama 50MP di bagian belakang serta memiliki fitur tambahan seperti NFC, IR blaster, dan motor linier.

Di sisi lain, dalam beberapa hari yang lalu, perangkat terlihat di sertifikasi TENAA yang menurutnya akan menampilkan layar  AMOLED berukuran 6,62 inch. Kemudian mendapat dukungan kecepatan refresh 90Hz atau 120Hz .

Vivo S15 Pro akan berjalan di Android 12 di luar kotak dengan Origin OS Ocean di atasnya. Daftar sertifikasi tersebut juga menyarankan bahwa smartphone akan mendapatkan dukungan dari baterai 4400mAh.

Baca Juga: HP Vivo S12 Superman, Mengisyaratkan Adanya Power yang Lebih Kuat

Daftar TENAA juga menyarankan pengaturan tiga kamera belakang di bagian belakang. Dengan kamera utama 50MP bersama dengan lensa ultra lebar 8MP serta penembak makro 2MP.

HP Vivo S15 Pro dapat menampilkan RAM hingga 8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB. (R10/HR-Online)

- Advertisment -