Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHusqvarna Svartpilen 250 Asal Swedia Akhirnya Masuk ke Indonesia

Husqvarna Svartpilen 250 Asal Swedia Akhirnya Masuk ke Indonesia

Husqvarna Svartpilen 250 mulai muncul dalam acara Tanah Air yang populer. Kegiatan ini untuk memperkenalkan kendaraan terbaru yang masuk mulai bulan ini.

Tidak kalah menghebohkan ketika perhatian kita kali ini tertuju pada banderolnya bikin menciut.

Warga Tanah Air mungkin penasaran dengan salah satu kendaraan terbaru yang memiliki tampang menarik ini. Motor yang satu ini memiliki banyak sorotan dari bagian desain yang tersedia ke publik.

Tentu saja menarik sekali untuk kita perhatikan dan gunakan saat ini juga. Orang akan membawakan banyak alasan hingga akhirnya memilih sebuah kendaraan.

Salah satunya ketika tampilan tunjang aktivitas sehari-hari sangat mendukung. Tidak akan ragu sama sekali untuk memilihnya sekarang juga.

Baca Juga: Husqvarna Scrambler 2023, Intip Detail Spesifikasinya

Husqvarna Svartpilen 250 Asal Swedia Masuk Indonesia

Kabar gembira untuk para penggemar motor yang gagah seperti ini. Menariknya, kali ini kita akan merasakan desain futuristic dan tampilan lebih trendy.

Pada beberapa komponen motor ini memiliki kemiripan dengan KTM Duke 250. Kendaraan tersebut sudah lebih dahulu masuk ke Tanah Air untuk pengguna coba dan pastikan sendiri.

Namun banyak yang tercengang akan banderol harga yang sudah terungkap dalam acara tersebut. Hampir Rp 100 juta untuk bisa mendapatkan kendaraan yang satu ini dan membawanya pulang.

Tidak heran jika banyak yang menjadi penasaran akan spesifikasinya. Apakah memang cukup layak dapatkan desain scrambler dan sesuai dengan harganya seperti yang telah diberitakan.

Baca Juga: Husqvarna Norden 901 Mulai Diproduksi, Motor Adventure yang Antimainstream

Ini Spesifikasinya

Motor ini hadir dengan 4 tak untuk silindernya yang tunggal tersebut. Sedangkan untuk kapasitasnya menggunakan 248,8 cc DOHC yang sangat bertenaga dan canggih tentu saja.

Motor ini memiliki tenaga yang layak pengendara pakai untuk melalui banyak medan menantang. Bahkan tenaga mencapai 31 HP dengan torsi puncak mencapai 24 Nm, serta menggunakan emisi standar Euro 5.

Dari segi performa jelas motor ini unggul daripada yang lainnya. Pabrikan asal Austria tidak main-main hadirkan banyak kelebihan pada motor ini.

Bahkan untuk kehadirannya mulai bulan ini akan tersebar ke dealer resminya. Untuk Tanah Air unit motor ini juga akan tersebar ke seluruh dealer resmi Husqvarna.

Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 125 Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi Terbaru

Fitur Unggulan

Husqvarna Svartpilen 250 memberikan tawaran dari bagian Upside down atau USD untuk modelnya. Sedangkan monoshock untuk bagian depan dan belakang juga tersedia.

Bahkan mereka sediakan cakram pada roda tersebut yang memiliki jenis hidrolik dari Byre yang berjenis ABS. Sedangkan untuk pencahayaannya mereka menggunakan jenis LED berlatarkan putih.

Jangan lupakan bahwa kendaraan ini cocok untuk offroad dan berkendara dengan tegak. Sebab, mereka sediakan tank rack, exhaust heat protector, dan skid plate.

Husqvarna Svartpilen 250 ini memiliki banderol Rp 98, 8 juta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Jadi apakah Anda juga berminat akan kendaraan terbaru yang satu ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -