Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita NasionalIbu Asal Banyuwangi Kesal pada Baim Wong, Kisahnya jadi Konten Viral

Ibu Asal Banyuwangi Kesal pada Baim Wong, Kisahnya jadi Konten Viral

Ibu asal Banyuwangi kesal pada Baim Wong dan ungkapkan kekesalannya terkait dengan kisahnya yang jadi konten. Viralnya video yang terunggah dalam Youtube, perlihatkan kejadian akan respon ibu tersebut.

Youtuber yang satu ini bukan pertama kalinya mendapatkan respon semacam ini setelah unggah konten tertentu yang melibatkan orang lain. Biasanya orang akan membicarakan kebaikan setelah mendapatkan bantuan dari orang lain.

Namun dalam kasus ini cukup berbeda, karena respon dari pihak penerima menunjukan kebalikannya. Video yang viral tersebut berhasil membuatnya menjadi pembicaraan banyak orang tentu saja.

Baca Juga: Detik-Detik Petir Menyambar Usai Bocah Titip Salam untuk Gebetan, Viral!

Ibu Asal Banyuwangi Kesal pada Baim Wong, Kisahnya Viral

Seorang ibu membuat video yang mengungkapkan kekesalannya pada konten yang melibatkan kisahnya. Dalam kanal Youtube Baim Paula yang berhasil meraih views cepat sekali.

Hingga akhirnya ibu tersebut ungkapkan bahwa sangat kesal karena unggahan video tersebut menjadi viral. Bahkan ia mendapatkan perundungan dari warga Tanah Air dan Banyuwangi dari kejadian ini.

Ia ungkapkan bahwa “Yang itu sangat merendahkan harga dan martabat diri saja, bahkan pencemaran nama baik”.

Hal ini ia katakan sebagai bentuk respon atas viral kisah pribadinya tersebut.

Beberapa orang yang awalnya tidak memahami situasi menjadi penasaran dan mencari tahu.

Sebagian lagi ikut berkomentar akan kejadian yang kembali terulang kali ini. Sebenarnya ada apa pada kasus kali ini?

Baca Juga: Kebakaran Rumah Surabaya Viral di Media Sosial, Membuat 8 Anjing Mati

Konten Youtube Baim Paula

Awalnya video konten dari Baim Wong tersebut ungkapkan bahwa  ibu tersebut datang menemui sang kreator. Secara sengaja datang dan meminta bantuan untuk melunasi hutang-hutangnya.

Hal ini terdapat dalam video yang tertangkap dalam kamera dan terunggah pada 17 April 2022.

Bahkan ibu tersebut awalnya sadar bahwa Baim Wong akan marah jika melihat alasannya datang untuk meminta-minta. Hanya saja ia sudah tidak ada langkah lain lagi.

Ibu asal Banyuwangi Kesal pada Baim Wong ini awalnya minta bantuan pelunasan hutang. Jumlahnya terungkap mencapai 20 juta, mulai dari hutang mingguan, harian, dan banyak.

Sehingga alasan inilah yang ibu asal Banyuwangi tersebut ungkap ke publik. Ia ungkapkan alasan jika tidak dapatkan bantuan secara keseluruhan juga tidak apa-apa asal ikhlas.

Baca Juga: Pria Ngaku Polisi di Sukabumi Ini Viral Saat Hadang Mobil Ambulans, Cek!

Baim Wong Pastikan Kebenaran

Pada saat itu Baim Wong jawab bahwa jika diberikan uang akan dikirim kepada siapa. Namun ternyata ibu tersebut justru memiliki handphone yang masih bagus.

Hingga akhirnya Baim memilih tidak bisa membantu dan meminta maaf. Unggahan dari video tersebut akhirnya menjadi viral dan dapatkan beragam reaksi.

Maka ketika saat itulah akhirnya sang ibu tersebut membuat video respon untuk warganet Tanah Air.

Secara niat, Baim Wong ingin ungkap bahwa dirinya ingin memberitahu bahwa dia tidak akan menolong orang yang sengaja datang ke rumahnya.

Ibu asal Banyuwangi Kesal pada Baim Wong, usai dirinya viral ini justru makin menarik perhatian. Warganet juga makin tergelitik akan tindakan dari ibu tersebut. (R10/HR-Online)