Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarInnalillahi, Pemotor di Kota Banjar Tewas Tertabrak Truk

Innalillahi, Pemotor di Kota Banjar Tewas Tertabrak Truk

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pemotor tewas akibat tarbrakan dengan truk di Jalan Raya Batulawang-Pangandaran tepatnya di Dusun Tambungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kecelakaan di Kota Banjar yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan roda 4 tersebut terjadi pada Minggu (17/4/2022) sekira pukul 03.15 WIB.

Akibatnya pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka namun pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Duh! Korban Manipulasi Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar Bertambah

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda. Hermawan mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi yang dikendarai Herwanto berboncengan dengan Kurniawan datang dari arah Utara menuju Zelatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh korban melebihi median jalan. 

Pada saat bersamaan, datang kendaraan Mitsubishi Light Truck dengan nomor polisi Z 9633 T. Mobil yang dikendarai Edwin Afrilriana tersebut melaju dari arah berlawanan.

“Sewaktu di TKP kendaraan melebihi as jalan dan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Light Truck yang datang dari arah berlawanan,” kata Ipda. Hermawan kepada HR Online.

Lanjutnya, akibat kecelakaan di Kota Banjar tersebut, pemotor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka. Namun pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara yang dibonceng mengalami luka memar pada bagian kaki kanan dan lecet pada bagian lutut sebelah kanan. Keduanya merupakan warga Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

“Pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka namun pengendara sepeda motor meninggal dalam perjalanan ke RSUD Kota Banjar,” katanya. (Muhlisin/R7/HR-Online/Editor-Ndu)