Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita CiamisKabur Setelah Tabrak Emak-emak, Mobil Terios di Ciamis Rusak Diamuk Massa

Kabur Setelah Tabrak Emak-emak, Mobil Terios di Ciamis Rusak Diamuk Massa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Terios rusak diamuk massa lantaran sang pengemudi kabur setelah menabrak seorang emak-emak di jalan Raya Banjarsari-Lakbok, tepatnya di Dusun Kedung Damar, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/04/2022).

Bima, perangkat Desa Sindangasih membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, aksi massa tidak bisa terbendung lantaran pengemudi tidak mau berhenti ketika menabrak warganya.

“Tadi sempat dikejar oleh massa, namun mobil malah terus lari dan mencoba bersembunyi.  Makanya saat tertangkap massa langsung meluapkan emosinya, kami juga tadi kewalahan menahan massa yang sudah tersulut emosi,” katanya.

Baca Juga: Bongkar Kotak Amal Masjid, Remaja di Banjarsari Ciamis Terekam CCTV

Sumber informasi HR Online di lapangan menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat Siti Hasanah (65) warga Dusun Gunung Damar, RT 03, RW 01, Desa Sindangasih sedang berjalan untuk membeli takjil.

Namun saat itu muncul mobil Terios putih bernomor polisi D 1615 UK yang dikemudikan oleh DM (42) warga Dusun Kubangpari, RT 06, RW 06, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Emak-emak itupun tertabrak hingga mengalami patah tulang kaki. Namun setelah menabrak, pengemudi mobil bukannya berhenti dan menolong, ia malah kabur.

Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh Polsek Banjarsari. Sementara korban yang mengalami luka patah tulang kaki dilarikan ke RSOP Ciamis. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)