Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TasikmalayaMahasiswa Asal Sukabumi Tewas Terserempet Kereta Api di Tasikmalaya

Mahasiswa Asal Sukabumi Tewas Terserempet Kereta Api di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (Harapanrakyat.com),- Nasib naas menimpa Fikri Mustopa (27) seorang mahasiswa asal Sukabumi yang tewas setelah terserempet Kereta Api (KA) Pasundan jurusan Tasikmalaya-Bandung di Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat atau tepat di KM 260, Senin (25/4/2022).

Korban diketahui merupakan warga Kampung Lengo, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Sudah Membusuk, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Kontrakan

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, peristiwa yang menewaskan mahasiswa asal Sukabumi tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB.

“Awal mulanya dari Masinis KA Pasundan laporan ke petugas PKD Stasiun Indihiang, bahwa ada pria yang tertemper keretanya, yang saat itu KA Pasundan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung,” katanya saat dihubungi, Selasa (26/4/2022).

Iwan menuturkan, korban sedang berjalan kaki saat tertemper KA Pasundan. Saat kecelakaan korban mengenakan baju warna ungu dan celana hitam.

“Ketika ditemukan korban dalam posisi tergeletak di samping rel,” ucapnya.

Menurut Iwan, awalnya identitas korban tidak diketahui, namun pihaknya bekerja sama dengan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami melakukan pengecekan dan berhasil mendapatkan alamat lengkap korban, yang merupakan seorang mahasiswa warga Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, korban langsung dievakuasi Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota ke RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)