Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Ekspedisi Terguling di Jalan Nasional Ciamis

Mobil Ekspedisi Terguling di Jalan Nasional Ciamis

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Ekspedisi terrguling di Jalan Nasional Ciamis, tepatnya jalan Jendral Sudirman depan Bank bjb, Selasa (12/4/2022). Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.

Sebelum terguling, mobil ekspedisi ini pun sempat menyerempet mobil yang sedang parkir pada bahu jalan. Kemudian menimpa mobil lainnya yang juga tengah parkir. Kecelakaan ini pun sempat hebohkan warga perkotaan Ciamis.

Peristiwa ini bermula ketika mobil Ekspedisi ini datang dari arah Tasikmalaya akan ke Ciamis. Menurut informasi akan mengantarkan paket dari Tasikmalaya ke Kantornya Jalan Iwa Kusuma Somantri Ciamis.

Sesampainya di lokasi kejadian tepat depan Bank bjb, mobil terlihat mengambil jalan terlalu ke kanan. Kemudian kendaraan oleng dan menabrak bagian pinggir mobil yang sedang parkir. Selanjutnya mobil kemudian masuk ke trotoar hingga terguling.

“Ada suara ledakan seperti ban pecah. Pas lihat ternyata ada mobil masuk trotoar seperti terbang lalu terguling,” ujar Melasari, seorang nasabah bank yang melihat kejadian tersebut.

Ketika kejadian, Melasari sedang mengantri di luar bank bjb. Tak menyangka melihat kecelakaan tunggal yang mengagetkan warga sekitar lokasi.

“Memang pas kejadiannya tidak melihat persis karena ada pagar. Tapi ada suara ledakan, lalu mobil terbang ke trotoar. Tidak ada korban meninggal. Sopir sama kernetnya hanya luka lecet,” jelasnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal mobil ekspedisi hingga terjungkal. Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. (R9/HR-Online/Editor-Dadang)