Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruMobil Honda Sensing Hadirkan Fitur Keselamatan Canggih

Mobil Honda Sensing Hadirkan Fitur Keselamatan Canggih

Mobil Honda Sensing ini hadir bersama dengan satu seri terbaru lainnya. Perusahaan Honda Prospect Motor hadirkan fitur terbaru tersebut pada Honda City Hatchback RS yang memberikan keselamatan.

Kabar kemunculan ini sejak bulan Maret lalu dan menjadi sorotan. Betapa tidak, fitur seperti ini menjadi bahan pertimbangan yang sayang untuk kita lewati begitu saja.

Peluncuran fitur terbaru ini hadir dalam seri yang sudah ada sejak setahun lalu. Tentu saja banyak yang pertanyakan kenapa baru saat ini mereka hadirkan tambahan fitur tersebut.

Dalam acara peluncurannya, terungkap alasan kehadiran tersebut. Nah, simak selengkapnya berikut ini untuk ketahuinya lebih jauh lagi.

Baca Juga: Honda City RS e:HEV Lebih Irit BBM dari Mobil Kategori LCGC

Mobil Honda Sensing Hadirkan Fitur Keselamatan

Menggunakan tagline berbunyi safety for everyone, mereka gambarkan kecanggihan yang nyata. Pasalnya, kali ini mereka lengkapi fitur keselamatan dengan sangat lengkap sekali.

Meliputi bagian Road Departure Mitigation System atau RDM, Collision Mitigation Brake System atau CMBS, Auto High Beam, Adaptive Cruise Control atau ACC, dan Lane Keeping Assist System atau LKAS.

Tambahan fitur seperti ini akan sangat melengkapi dengan baik sekali. Sehingga perjalanan tidak akan khawatirkan banyak hal sama sekali.

Maka dari itu, jangan sampai lewatkan fitur keselamatan seperti ini. Banyak orang yang memperhatikan hal seperti ini ketika mulai berkendara jarak jauh khususnya.

Baca Juga: Honda City Hatchback Type RS Indonesia Meluncur, Ini Spesifikasinya

Alasan Hadirkan Fitur Keselamatan

Pihak dari perwakilan perusahaan ini ungkapkan bahwa mereka baru saja hadirkan fitur canggih ini memang bukan tanpa alasan. Pada awalnya mereka ingin melihat terlebih dahulu apa yang pengguna butuhkan pada sebuah kendaraan.

Sehingga pengeluaran kendaraan dalam satu tahun tersebut sebagai tes ombak salah satunya. Hal ini terlihat juga akhirnya dan mereka pertimbangkan hadirkan fitur terbaru yang mengamankan pengguna tersebut.

Hingga akhirnya, mobil Honda Sensing ini hadirkan fitur keselamatan canggih yang jadi penawaran menarik. Kali ini mereka gabungkan riset dan waktu yang paling tepat juga untuk waktu peluncurannya tersebut.

Mereka inginkan untuk membuat risiko adanya kecelakaan menjadi nihil. Tentu saja hal ini akan melibatkan proses panjang, paling tidak sampai tahun 2050 nanti.

Baca Juga: Honda HR-V RS Turbo Gunakan Lane Watch, Jadi Model Paling Mahal

Sesuaikan Pasar Anak Muda

Bisa kita pastikan bahwa fitur keselamatan yang canggih akan menjadi bahan pertimbangan untuk pengguna muda. Tidak hanya untuk Indonesia saja, secara global orang akan memperhatikan kehadiran keselamatan seperti ini.

Pertama aman dan bonus canggih yang akan nyaman apabila kita gunakan berkendara. Keterkaitan seperti ini menjadi bahan pertimbangan menarik, khususnya pengguna muda.

Tunjang berkendara dengan baik mereka dengan memperhatikan fitur yang menyenangkan seperti ini. Tidak heran jika banyak yang ikut melirik kehadiran fitur terbaru ini.

Mobil Honda Sensing dengan hadirkan fitur terbaru tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang. Apakah Anda juga mempertimbangkan fitur seperti ini pada sebuah kendaraan? (R10/HR-Online)

- Advertisment -