Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita BanjarPencuri Bawa Kabur Motor Karyawan Minimarket di Kota Banjar

Pencuri Bawa Kabur Motor Karyawan Minimarket di Kota Banjar

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Aksi pencuri bawa kabur sepeda motor milik karyawan minimarket di Kota Banjar, Jawa Barat, terekam kamera CCTV

Peristiwa pencurian itu terjadi di salah satu minimarket yang berada di Lingkungan Cikabuyutan Timur, RT 5/11, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman

Korban pencurian, Anita Novia menuturkan, kronologi kejadian berawal saat ia baru datang ke toko sekitar pukul 06.30 WIB. 

“Pas mau buka toko sekitar jam 06.40 WIB posisi motor udah nggak ada,” tutur Anita Novia Rahmawati, Rabu (27/4/2022). 

Kemudian, ia baru menyadari motornya sudah tidak ada di tempat parkir. Hal itu setelah ia menyuruh temannya untuk mengambil sesuatu, di minimarket yang ada di depan Graha Banjar Idaman (GBI). 

“Tahu hilang itu pas nyuruh teman ngambil kertas ke toko yang di GBI. Jadi temen saya yang ngeuhnya itu pas di cek emang udah nggak ada,” terangnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, ciri-ciri sepeda motor miliknya yang pencuri bawa kabur jenis Honda Beat Street, dengan nomor polisi Z 3395 YQ. 

“Di tempat parkir itu ada dua motor, punya saya Beat street warna hitam. Padahal sudah di kunci ganda,” papar Anita. 

Anita menambahkan, aksi pelaku pencuri bawa kabur sepeda motor itu sempat terekam kamera CCTV yang ada di minimarket tersebut. 

“Pelaku memakai jaket warna hitam, pakai helm, terus pakai masker. Perginya ke arah Pangandaran,” tambahnya. 

Dari aksinya itu. pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor milik korban yang terparkir di depan minimarket. 

Saat ini korban sudah melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polres Banjar. Dan petugas kepolisian dari Satreskrim sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. (Sandi/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -