Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita NasionalRekrutmen Lion Air di Tangerang Timbulkan Kerumunan dan Macet Viral

Rekrutmen Lion Air di Tangerang Timbulkan Kerumunan dan Macet Viral

Rekrutmen Lion Air di Tangerang timbulkan kerumunan dan bahkan menjadi macet. Polisi akhirnya langsung bubarkan  ribuan pelamar yang berdesak-desakan ini.

Social media Tanah Air kembali dihebohkan dengan adanya kerumunan kali ini. Tidak hanya karena kerumunan yang ditakutkan menjadi penyebaran Covid-19.

Namun, timbulnya kemacetan yang mengganggu lalu lintas pada ruas jalan sekitar lokasi tersebut. Maka dari itu, tidak heran jika akhirnya hal ini menjadi viral di sosmed.

Berita viral kali ini menghebohkan karena kerumunan yang terjadi dapat menimbulkan bahaya. Maka dari itu, simak selengkapnya beritaviral ini.

Baca Juga: Momen OB Resign dari Kantor Ini Viral, Bikin Semua Orang Menangis!

Rekrutmen Lion Air di Tangerang Timbulkan Kerumunan dan Macet

Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Tangerang hari ini terlihat ramai dan bahkan macet. Hal ini merupakan akibat dari adanya rekrutmen dari para calon pekerja yang ingin mendaftarkan diri ke Lion Operation Center atau Lion Air Group.

Jumlah para pencari kerja tersebut bahkan mencapai ribuan. Berbedak-desakan untuk mendaftarkan diri.

Sehingga kerumunan ini membuat jalan padat dan akhirnya menjadi macet.

Pemberitahuan akan open rekruitmen ini menarik minat para pencari kerja sekitar. Tidak heran jika akhirnya peminatnya mencapai ribuan orang dan berlomba ingin mencoba peruntungan masuk ke perusahaan ini.

Hal ini tentu akibatkan kemacetan dan bahkan kericuhan. Pasalnya, pihak perusahaan tidak memberitahukan pada pengamanan setempat baik RW, perangkat kecamatan, atau bahkan Polsek sekitar.

Maka dari itu, akhirnya membuat lokasi menjadi kerumunan tidak terkendali.

Baca Juga: Video Remaja Mesum di Alun-Alun Lembang Bandung Viral di Medsos!

Posisi Rekrutmen

Kali ini Lion Air Group berikan penawaran untuk para pegawai baru mengisi bagian porter dan ground handling. Maka dari itu, kantor mereka melakukan proses rekrutmen ini.

Rekrutmen Lion Air di Tangerang timbulkan kerumunan ini juga menjadi cukup tarik perhatian. Pasalnya minat saat ini tentu tidak terkendali, menilik dari posisi yang bisa orang jangkau kali ini.

Minat banyak orang tersebut membuat mereka akhirnya ingin mencoba sendiri. Sayangnya perusahaan tidak mencoba untuk melakukan pemberitahuan untuk pengamanan.

Sehingga tidak saling meributkan kemacetan dan desakan yang berbahaya. Potensi terjadinya persebaran kasus justru akan menjadi hal berbahaya satu sama lain.

Baca Juga: Macet di Kalimalang Bekasi Viral, Ternyata Perbaikan Jalan Arus Mudik

Kritik Rekrutmen

Karena kejadian ini tentu saja makin banyak yang speak up. Dari lokasi para pencari kerja tersebut ungkap harusnya pihak perusahaan Lion Air Group segera perbaiki sistem pendaftarannya.

Perencanaan jelas, baik secara online atau offline tentu akan lebih aman. Namun, dari pihak perusahaan belum memberikan tanggapan sama sekali terkait kritik kali ini.

Rekrutmen Lion Air di Tangerang timbulkan kerumunan ini menjadi berita viral hari ini. Bagaimana tidak, jika proses kali ini libatkan lokasi dan orang yang membludak, maka ciptakan kemacetan. Tidak heran jika banyak yang ikut keluhkan kejadian kali ini. (R10/HR-Online)