Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita PangandaranSeorang Anak Temukan Mayat Sudah Membusuk di Pangandaran

Seorang Anak Temukan Mayat Sudah Membusuk di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang anak menemukan mayat tanpa identitas diduga ODGJ yang sudah membusuk di Blok Cigintung, Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat sedang bermain lodong, anak tersebut mencium bau busuk. Saat itulah ia menemukan sesosok mayat tanpa identitas.

Anak tersebut lantas memberitahu orang tuanya. Dian, orang tua anak tersebut mengatakan, saat ia bersama anaknya menuju ke lokasi, mayat sudah membusuk.

“Ciri-cirinya persis ODGJ yang sering lewat di depan warung, sudah membusuk diperkirakan meninggal lebih dari 5 hari,” jelas Dian.

Baca Juga: Ditinggal Tarawih, Rumah Warga Emplak Pangandaran Dibobol Maling

Dian kemudian memberitahu tetangganya dan melaporkan penemuan mayat diduga ODGJ tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Saya langsung lapor polisi. Kemudian polisi datang ke lokasi bersama tim Medis dari Puskesmas Kalipucang dan tim relawan,” katanya

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sukirman mengatakan, berdasarkan informasi dari dua orang saksi, diduga mayat tersebut adalah mayat ODGJ yang meninggal 5 hari lalu.

“Berdasarkan kesaksian dua orang saksi di lokasi yang sering melihat ciri-ciri yang dikenakan oleh mayat perempuan tersebut, dipastikan ODGJ,” katanya.

Lanjut Iptu Iman, setelah memastikan mayat tidak ada identitas, pihaknya berkoordinasi dengan bagian Reskrim. Selanjutnya disepakati bersama Muspika Kecamatan Kalipucang, mayat tersebut dikubur di lokasi.

“Setelah dipastikan tidak ada identitas dan disepakati bersama dengan Muspika Kecamatan Kalipucang, langsung dikubur di tempat ditemukannya mayat tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, mayat diduga ODGJ tersebut dievakuasi Basarnas, SAR Barakuda, Tagana, TKSK, dan masyarakat setempat. (Madlani/R7/HR-Online/Editor-Ndu)