Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Knight and Day, Terjebak Aksi Pelarian Agen Rahasia

Sinopsis Film Knight and Day, Terjebak Aksi Pelarian Agen Rahasia

Sinopsis film Knight and Day akan menampilkan kolaborasi antar aktor dan aktris Hollywood populer, Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Film Knight and Day termasuk ke dalam genre aksi petualangan yang menceritakan agen rahasia. Agen tersebut memiliki misi untuk mengamankan baterai yang memiliki kekuatan tinggi.

Film ini akan tampil di layar kaca pada 19 April 2022. Bagaimana sinopsisnya?

Baca Juga: Sinopsis Film I Need You Baby Kemas Konflik Keluarga dengan Komedi

Sinopsis Film Knight and Day, Seru!

Hollywood menjadi industri film paling bergengsi di dunia. Knight and Day merupakan film bergenre aksi yang sangat seru.

Sutradara yang menggarap film ini adalah James Mangold. Ia melakukan interpretasi berdasarkan skenario besutan Patrick O’Neill.

Meski mengandung unsur aksi yang cukup kental, tetapi Knight and Day ini memiliki alur yang turut menyelipkan sisi komedi. Alhasil, penonton juga akan menjadi sedikit rileks saat menonton.

Film ini memperoleh rating di situs IMDb dengan skor 6.3/10. Jumlah pendapatan yang diraup Knight and Day mencapai lebih dari US$ 261 juta.

Pertemuan yang Tidak Terduga

Awal dari kisah sinopsis film Knight and Day merupakan pertemuan dari June Havens dan Roy Miller yang tidak terduga. Mereka bertemu dalam perjalanan yang menggunakan pesawat terbang.

Pada awalnya, mereka bertabrakan saat berjalan di bandara dan saling bertegur sapa. Namun, tanpa disangka ternyata mereka juga menumpang di pesawat yang sama.

Ketika melakukan perjalanan, ternyata semua tidak berjalan dengan mulus. Terdapat penyerangan di pesawat yang mereka naiki.

Serangan tersebut datang dari sekelompok orang yang mengincar Roy. Alhasil, semua penumpang pun seketika panik.

Karena peristiwa penyerangan tersebut, Roy akhirnya memberi tahu Jane rahasia terbesarnya yang merupakan seorang agen rahasia yang menyamar. Mengetahui hal itu tentu saja membuat Jane sedikit ketakutan.

Namun, pada akhirnya para penyerang dapat Roy lumpuhkan sehingga pesawat dapat kembali dikendalikan. Setelah pesawat mendarat, Roy dan June akhirnya berpisah untuk ke tujuan masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2: Perjuangan Mencari Chaos Emerald

Perjalanan Roy dan June

Setelah insiden tidak terduga di pesawat, mereka berhasil mendarat dengan selamat. June kemudian melanjutkan rencana awalnya, yakni menghadiri pernikahan temannya.

Di tempat yang sama, datang lagi sekelompok orang yang berusaha menculiknya. Akan tetapi, aksi penculikan tersebut gagal berkat adanya Roy yang datang membantu.

Semenjak itulah, June akhirnya semakin dekat dengan Roy. Ia selalu mengikuti ke manapun Roy pergi.

Pada sinopsis film Knight and Day, Roy juga meyakinkan June bahwa yang sebenarnya orang-orang tersebut incar adalah Roy. June hanya menjadi sasaran karena menjalin komunikasi dengan Roy.

Tumbuhnya Cinta di Antara Aksi Menegangkan

Karena selalu bersama, akhirnya June tahu misi Roy sebenarnya dan kenapa orang-orang mengejarnya. Hal itu karena Roy membawa sebuah baterai yang bernama Zephyr.

Baterai tersebut memiliki energi yang sangat tinggi, sehingga sangat berbahaya jika sampai jatuh ke tangan yang salah.

Di sisi lain, June juga belum sepenuhnya memberikan kepercayaan kepada Roy. Hanya saja, di dalam sinopsis film Knight and Day, June mulai merasakan ketertarikan terhadap Roy.

Akhirnya perasaan cinta mulai terlibat di antara dua insan yang tengah berada dalam misi aksi menegangkan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca Juga: Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Akankah Max Berhasil Bertahan Hidup

Daftar Pemain Film Knight and Day

Aktor tampan Tom Cruise ambil peran sebagai tokoh Roy Miller di film Knight and Day. Sedangkan untuk June Havens diperankan oleh aktris cantik Cameron Diaz.

Selain itu, terlihat juga beberapa aktor dan aktris populer lain seperti Peter Sarsgaard yang memerankan John Fitzgerald dan Jordi Molla sebagai Antonio Quintana.

Ada juga Viola Davis sebagai CIA Director Isabel George dan Paul Dano yang memerankan tokoh Simon Feck.

Film Knight and Day ini akan menghadirkan banyak aksi tembak-menembak dan perkelahian yang intens dan memukau.

Selain itu, Anda juga akan menemukan sedikit unsur komedi dan drama percintaan Roy dan June. Selama mereka menjalani misi mengamankan baterai berkekuatan tinggi Zephyr dari kelompok jahat dan memberikan ancaman besar bagi keamanan dunia.

Akankan Roy dan June berhasil menjalani misi yang ada? Saksikan kelanjutan kisah sinopsis film Knight and Day di bioskop Trans TV malam ini, 19 April 2022 pukul 21.30 WIB. (R10/HR-Online)