Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Oma The Demonic, Menguak Rahasia Kelam di Rumah Oma

Sinopsis Film Oma The Demonic, Menguak Rahasia Kelam di Rumah Oma

Sinopsis film Oma The Demonic merupakan film dengan genre horor Indonesia terbaru. Film ini akan tayang pada Minggu terakhir Ramadan.

Unicorn Pictures memilih waktu tayang film Oma The Dominic saat menjelang lebaran bukan tanpa alasan. Sutradara film, Joel Fadli optimis bahwa animo masyarakat akan besar lantaran jajaran pemainnya.

“Film ini tidak hanya mengandalkan jumpscare, tapi kekuatan akting dari aktris dan aktor senior yang banyak mendapatkan penghargaan berbagai ajang festival film di dalam dan luar negeri menjadi nilai tambah,” ujar Joel.

Baca Juga: Sinopsis Film Enter the Fat Dragon, Aksi Fallon Melawan Geng Narkoba

Sinopsis Film Oma The Demonic Penuh Kejutan

Film dengan genre horor selalu berhasil menjerat banyak penonton. Menjelang libur lebaran, satu lagi film dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia.

Oma The Demonic merupakan film horor besutan Unicorn Pictures. Sebenarnya, syuting dari film ini sudah sejak empat tahun silam sebelum akhirnya akan rilis perdana pada 21 April 2022.

Film ini akan menampilkan berbagai misteri mengenai kejadian-kejadian mistis yang ada di tempat seorang nenek. Misteri tersebut perlu terungkap untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

Meski penuh dengan unsur jumpscare atau kejutan, namun sinopsis film Oma The Demonic ini sangat menarik dan tetap mengandalkan unsur logika di ceritanya.

Mimpi Buruk Fiona

Film Oma The Demonic akan menceritakan bagaimana kehidupan sebuah keluarga yang baru saja kehilangan kepala keluarganya. Keluarga tersebut terdiri dari ibu, Fiona, dan adiknya.

Akan tetapi, sebenarnya mereka masih memiliki keluarga dekat. Keluarga tersebut tidak lain adalah nenek dari Fiona.

Sayangnya, mereka sudah lama tidak mengunjungi nenek yang memiliki sapaan Oma tersebut. Hubungan mereka yang renggang bermula ketika ayah dari Fiona meninggal dunia.

Padahal, semasa ayah Fiona masih hidup, hubungan mereka dengan nenek terbilang baik-baik saja.

Suatu hari, Fiona mendapatkan mimpi buruk yang mengganggu tidurnya. Mimpi tersebut tidak hanya ia alami satu kali saja, melainkan hampir setiap hari.

Di dalam mimpi Fiona pada Sinopsis film Oma The Demonic, terdapat pesan agar dirinya bisa segera menjenguk Oma lantaran sedang sakit dan membutuhkan bantuan.

Fiona yang menganggap pesan tersebut benar-benar nyata akhirnya membulatkan tekad untuk pergi menemui Oma.

Baca Juga: Sinopsis Anime Summer Time Rendering Bergenre Misteri Terbaik 2022

Kejadian Aneh dan Menyeramkan

Fiona melakukan perjalanan ke rumah Oma bersama temannya, Luna dan Jeff selepas pulang kuliah. Awalnya mereka semua tidak merasakan apa-apa.

Namun, ketika di tengah perjalanan menuju rumah Oma Anna, ketiganya menghadapi berbagai kejadian aneh dan menyeramkan.

Hal aneh semakin terasa ketika mereka tiba di rumah Oma. Sejak menginjakkan kaki di rumah tersebut, Luna dan Jeff merasa keanehan pada tubuhnya.

Kondisi tersebut membuat bulu kuduk mereka berdiri dan tidak nyaman. Suasana semakin mencekam ketika Jeff mendadak kesurupan.

Mulai dari situlah Fiona merasa ada yang tidak beres di rumah Oma, hingga ia dan Luna lantas meminta bantuan. Mereka berjalan hingga berhenti di lokasi kecelakaan mobil dan hal aneh pun kembali terjadi.

Misteri apa yang sebenarnya ada di dalam sinopsis film Oma The Demonic ini?

Baca Juga: Sinopsis Film I Need You Baby Kemas Konflik Keluarga dengan Komedi

Memiliki Cast Terbaik

Hal yang membuat film horor ini menarik selain dari jalan ceritanya adalah cast atau pemain film mereka. Anda akan menemukan banyak wajah yang tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia.

Film ini akan menampilkan akting dari Jajang C. Noer, Karina Nadila, Diah Permata Sari, Syahra Larez, dan Bobby Rizky. Oma The Dominic juga menjadi debut syuting dari artis Syahra Larez di layar lebar.

Di film ini, Syahra Larez akan berperan sebagai sahabat Fiona yang diperankan oleh Karina Nadila.

Proses syuting dari film Oma The Demonic ini sudah berlangsung sejak 2018 lalu dan mengalami penundaan penayangan. Bahkan, Karina Nadila sempat mengira bahwa film ini akan gagal tayang.

Ia menambahkan bahwa dirinya merasa lega ketika mendapatkan informasi mengenai jadwal tayang film, setelah empat tahun tertunda.

Film Oma The Demonic akan memiliki durasi 85 menit dengan batasan umur penonton 17 tahun ke atas. Karena terdapat unsur menakutkan yang tidak cocok untuk anak-anak.

Anda dapat menonton kelanjutan sinopsis film Oma The Demonic di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 April mendatang. (R10/HR-Online)