Jumat, Februari 3, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Sonic the Hedgehog 2: Perjuangan Mencari Chaos Emerald

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2: Perjuangan Mencari Chaos Emerald

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2 merupakan garapan Jeff Flower yang tengah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Film ini merupakan sekuel dari sebelumnya. Pada film Sonic the Hedgehog 2, kisah petualangan Sonic dan kawan-kawan semakin seru.

Selain itu, kabarnya juga akan ada karakter baru di season kedua ini. Siapa itu?

Baca Juga: Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Akankah Max Behasil Bertahan Hidup?

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2

Penggemar film dan game Sonic saat ini sudah dapat bernafas dengan lega, karena sekuel dari seri pertama mereka sudah rilis di bioskop.

Pada seri keduanya kali ini, Sonic the Hedgehog 2 menghadirkan lebih banyak karakter dengan alur yang semakin menarik. Anda akan menemukan banyak petualangan seru dan menantang.

Melansir dari Antara, Sonic the Hedgehog 2 ini merupakan sekuel dari film pertama “Sonic” yang rilis pada tahun 2020 lalu. Film ini kemudian mengambil latar tepat setelah akhir dari film live action pertama tayang.

Kembalinya Dr. Robotnik

Film Sonic the Hedgehog 2 dibuka dengan Dr. Robotnik yang jahat, ia terdampar di sebuah Planet Jamur. Planet tersebut terletak sangat terpencil di alam semesta.

Di tengah kesendiriannya itu, Dr Robotnik berusaha untuk mencari jalan kembali ke Bumi. Ia akhirnya melacak serta memburu keberadaan Sonic.

Setelah berhasil membuka portal dan menembus semesta, di dalam sinopsis film Sonic the Hedgehog 2 akhirnya Dr. Robotnik bertemu dengan Knuckles yang merupakan seekor echidna berbulu merah hampir mirip landak.

Knuckles sendiri adalah salah satu sahabat Sonic yang cukup setia dulu. Ia datang ke Bumi mencari Master Emerald, merupakan permata yang memiliki potensi mengendalikan alam semesta secara menyeluruh.

Baca Juga: Sinopsis Shooting Stars, Comeback Kim Young Dae Setelah The Penthouse

Bersatunya Dr. Robotnik dan Knuckles

Meski sempat menjadi teman setia Sonic, ternyata Knuckles memiliki konflik di masa lalu dengannya.

Maka dari itu, ia juga memiliki misi yang sama dengan Dr. Robotnik, yakni memburu si landak biru untuk membalas dendam.

Di sisi lain, Sonic tengah menetap dengan tenang dan nyaman di Green Hills bersama dengan keluarga barunya, yaitu polisi Tom dan istrinya Maddie Wachowski.

Mereka tengah bersiap untuk pergi ke Hawaii dalam rangka menghadiri pernikahan sepupu Maddie, Rachel. Di sinopsis film Sonic the Hedgehog 2, Sonic masih belum tahu bahwa ada bahaya yang tengah mengancamnya.

Pencarian Jati Diri

Selain menceritakan bagaimana pertarungan sengit, Sonic the Hedgehog 2 juga memperlihatkan bagaimana Sonic tengah bingung atas jati dirinya sendiri.

Sonic ingin membuktikan bahwa dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pahlawan sejati. Ia mulai memanfaatkan kekuatan super speed-nya untuk membantu orang di seluruh dunia.

Dengan latar dan ambisi baru tersebutlah, tidak salah jika mengatakan bahwa film Sonic the Hedgehog 2 cukup emosional.

Pada sinopsis film Sonic the Hedgehog 2, Sonic memiliki pemikiran bahwa niatnya membantu orang dengan cara heroik harus dapat terlaksana dengan cepat dan tanpa pikir panjang.

Sementara itu, Tom dan Maddie berusaha mendorong Sonic ke arah perilaku yang lebih bertanggung jawab. Mereka mengatakan kepada Sonic bahwa dirinya benar-benar “masih kecil”.

Perbedaan pemikiran tersebutlah yang akhirnya menciptakan sebuah dinamika keluarga agar terus berkembang.

Akan tetapi, konflik yang terjadi juga tidak terlalu berat. Hal itu lantaran adanya kejenakaan dan humor yang selalu Sonic hadirkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Ready Player One, Petualangan Wade Mencari Telur Paskah

Perjuangan Mencari Chaos Emerald

Setelah Sonic tahu bahwa Dr. Robotnik dan Knuckles mencarinya, Sonic kemudian bertemu dan bekerja sama dengan sahabat barunya. Ia adalah si rubah kuning menggemaskan dan cerdas bernama Tails.

Mereka akhirnya berkeliling dunia untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah. Bahkan Sonic harus menghancurkan pernikahan Rachel dengan kehadiran Robotnik dan Knuckles.

Jika melihat dari sinopsisnya, Sonic the Hedgehog 2 akan menaik turunkan emosi para penontonnya. Selain itu, kehadiran tokoh baru juga akan melengkapi jalan cerita yang ada.

Sonic the Hedgehog 2 sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 6 April 2022. Film ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di bioskop bersama keluarga.

Sinopsis film Sonic the Hedgehog 2 akan membawa kalian melihat perjuangan Sonic dan sahabat barunya untuk menyelamatkan dunia dari Dr. robotnik yang jahat. Tunggu apalagi? Segera tonton Sonic the Hedgehog 2 di bioskop kesayangan Anda! (R10/HR-Online)