Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Love All Play, Drama Korea tentang Kisah Cinta Atlet Badminton

Sinopsis Love All Play, Drama Korea tentang Kisah Cinta Atlet Badminton

Sinopsis Love All Play menceritakan percintaan di antara para atlet badminton. Drama Korea ini dibintangi oleh Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Park Ji Hyun, Kim Mu Jun, dan Seo Ji Hye.

Park Ju Hyun adalah artis kelahiran 1994 yang sempat menyita perhatian pemirsa di drama Mouse, Zombie Detective, dan Extracurricular.

Sementara Chae Jong Hyun dulunya pernah bermain di The Witch’s Dinner, Nevertheless, dan Sisyphus: The Myth.

Episode pertama tayang di saluran KBS2 pada tanggal 20 April 2022. Love All Play juga dikenal sebagai The Speed Going To You 493 km yang bisa kamu temukan di Disney Hotstar.

Agar tidak ketinggalan, nantikan episode baru drama ini setiap Rabu dan Kamis pukul 21:50 KST.

Baca Juga: Drama Korea tentang Hamil di Luar Nikah, Ini Rekomendasinya!

Ide cerita drama ini cukup unik karena mengangkat seluk beluk tim nasional bulu tangkis. Selain itu, dalam sinopsis Love All Play karakter utamanya berusaha mengejar mimpi saat banyak rintangan menghadang.

Simak Bocoran Sinopsis Love All Play di Sini

Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, atlet badminton yang tiba-tiba menghilang saat karirnya di puncak. Ia menjalani hari-harinya dengan memotong ikan di kedai sushi. Namun, ia ingin kembali bermain badminton seperti dulu.

Mengapa Park Tae Yang Kembali?

Dalam sinopsis Love All Play, Park Tae Yang bergabung dengan tim badminton Yunis. Beredar rumor bahwa ia adalah pemain badminton berbakat, namun ia menghilang saat terlibat skandal suap.

Saat kembali ke asrama, ia harus meminta maaf kepada teman-teman satu timnya karena sudah menghilang.

Park Tae Yang kemudian bertemu dengan teman masa kecilnya, Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop).

Park Tae Joon sebenarnya tidak suka olahraga, namun ia harus bermain badminton supaya tetap bisa menyambung hidup. Mereka berdua saling mendukung satu sama lain sejak usia 12 tahun.

Baca Juga: Sinopsis The Secret House, Rahasia Keluarga yang Penuh Masalah

Saat kecil, Park Tae Yang ketahuan mencuri sepeda milik Park Tae Joon di sinopsis Love All Play. Pada saat itu Park Tae Joon sudah dilatih menjadi atlet badminton untuk pertandingan junior.

Park Tae Joon berkata jika Park Tae Yang bisa mengalahkannya, maka ia tidak akan melaporkan pencurian itu ke komite sekolah.

Setelah bermain badminton, para pelatih menyaksikan bakat Park Tae Yang. Pada saat itu, Park Tae Yang adalah yatim piatu. Ia bermain badminton supaya bisa makan tiga kali sehari. Namun lama kelamaan ia menyukai badminton.

Park Tae Joon yang Pernah Cetak Rekor

Berbeda dengan Park Tae Yang yang sangat menyukai badminton, Park Tae Joon justru bekerja seperti mesin saat berada di lapangan.

Ia mundur dari tim nasional karena tidak tahan melihat temannya yang terpaksa bermain saat cedera. Dalam sinopsis Love All Play, ia juga membuat raketnya sebagai tanda pensiun.

Tim badminton Yunis menghubungi Park Tae Joon dengan tawaran gaji lebih tinggi. Akan tetapi, ia sudah kehilangan semangat karena menganggap badminton sebagai pekerjaan.

Padahal Park Tae Joon adalah atlet yang pernah mencetak rekor 493 km sehingga menginspirasi banyak orang.

Melihat Park Tae Yang kembali bermain, Park Tae Joon pun kembali mempertimbangkan tawaran Yunis.

Mereka berdua kini sama-sama bermain badminton seperti saat masih kecil. Sinopsis Love All Play juga menunjukkan chemistry yang kuat di antara mereka.

Baca Juga: Drama Korea Ending Putus Cinta yang Bikin Nyesek, Ini Rekomendasinya

Motivasi yang Sesungguhnya

Kim Mu Jun berperan sebagai Yook Joo Hwan, atlet badminton di Yunis yang pernah meraih medali perak. Ia mulai sering mengeluh dan bolos latihan karena merasa jenuh. Apalagi sang pelatih selalu mengomel seolah atletnya adalah robot.

Yook Joo Hwan adalah satu-satunya orang yang mengetahui alasan Park Tae Yang tiba-tiba menghilang. Namun, Park Tae yang meminta itu tetap dirahasiakan sampai ia siap mengemukakan alasannya.

Park Tae Joon pun sempat bertanya mengapa Park Tae Yang kembali, karena baginya olahraga tidak menarik.

Park Tae Yang menjawab bahwa badminton adalah kehidupannya dan jika ia berhenti, maka satu hari akan terasa sia-sia.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan sinopsis drama Love All Play, saksikan episode terbaru di Disney Hotstar! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)