Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Man Vs Bee, Serial Komedi Terbaru dari Mr Bean

Sinopsis Man Vs Bee, Serial Komedi Terbaru dari Mr Bean

Sinopsis Man Vs Bee akan jadi obat rindu bagi penggemar Mr Bean. Sketsa komedi yang merupakan masterpiece Rowan Atkinson ini memang ikonik dan banyak dirindukan para penggemarnya.

Season 1 Man Vs Bee akan tayang perdana pada 24 Juni 2022 di Netflix. Ceritanya merupakan sekuel dari salah satu adegan dalam serial Mr Bean.

Sekuel yang menjadi ide dalam sinopsis Man Vs Bee adalah adegan saat Mr Bean piknik ke suatu tempat, namun ia mendapat gangguan lebah.

Baca Juga: Sinopsis Film Ocean’s 8, Aksi Pencurian oleh Geng Perampok Cantik

Rowan Atkinson memang berhasil membawakan karakter Mr Bean sedemikian rupa. Sehingga perannya tak bisa tergantikan. 

Selain Mr Bean, sebenarnya Rowan Atkinson juga membintangi film di luar karakter Mr Bean. Rowan bermain dalam film komedi berjudul Johnny English yang bercerita tentang mata-mata Inggris yang konyol.

Kekonyolannya tentu saja mengingatkan penonton pada sosok Mr Bean. Kini kerinduan penggemar akan terobati melalui serial terbarunya, Man Vs Bee.

Simak Dulu Sinopsis Man Vs Bee untuk yang Rindu Mr Bean

Serial Man Vs Bee awalnya menceritakan kisah Mr Bean (Rowan Atkinson) yang suatu hari pergi piknik ke suatu kota. Saat itulah, Ia mendapatkan gangguan dari seekor lebah.

Mr Bean tiba di sebuah tempat dengan pemandangan indah. Ia membawa berbagai peralatan piknik dalam sebuah koper.

Ia lalu membuka kopernya tersebut dan mengeluarkan alas duduk berwarna pink kotak. Setelah itu, ia mulai mengeluarkan makanan bekal yang dibawanya di rumah.

Isi koper Mr Bean tak hanya makanan, ia mengeluarkan kursi duduk. Mr Bean memasangnya dan duduk di atasnya.

Sementara itu, di parkiran seorang pencuri mobil berusaha mengerjai mobil Mr Bean. Adegan dalam sinopsis Man Vs Bee berlanjut ketika Mr Bean mengeluarkan setir mobil. Tentu saja si pencuri bakal kesulitan mencuri mobil Mr Bean.

Mr Bean mulai menikmati pikniknya. Ia duduk di kursi yang dibawanya, ia juga mengeluarkan buku dan bersiap untuk membaca buku.

Baca Juga: Sinopsis The Batman 2022, Robert Pattinson Dulu Vampir Kini Superhero

Tak lupa Mr Bean mengeluarkan cemilan berupa kue. Saat itulah, seekor lebah datang dan mengganggunya.

Mr Bean yang jengkel mulai memburu lebah tersebut. Di saat ia merasa sudah aman dari gangguan lebah, Mr Bean berusaha melanjutkan kembali pikniknya.

Namun alangkah terkejutnya Mr Bean, ketika ia meminum minuman yang dibawanya, lebah ada di dalamnya.

Gangguan lebah makin menjadi-jadi. Lebah masuk ke dalam pakaian Mr Bean. Ia berusaha mengeluarkannya.

Dalam sinopsis Man Vs Bee, Mr Bean punya ide untuk mengusir lebah. Ia menaruh secuil kue di atas buku yang dibacanya. Ia berharap lebah menyambarnya.

Benar saja, lebah menyambar kue di dalam buku. Mr Bean segera menjepit lebah tersebut. Lalu menginjak buku yang di dalamnya terdapat lebah.

Mr Bean bernafas lega, mengira lebah sudah mati dan tak akan lagi mengganggunya. Tapi ternyata tidak semudah itu.

Menjadi Ide Cerita dalam Man Vs Bee

Adegan dalam serial Mr Bean itulah yang menjadi cerita dalam serial komedi terbaru Netflix Man Vs Bee. 

Sinopsis Man Vs Bee menceritakan tentang Mr Bean yang terus bergelut dengan lebah di sebuah rumah mewah.

Baca Juga: Sinopsis Film Marry Me, Jennifer Lopez Terpaksa Nikahi Orang Asing

Rumah mewah tersebut bukan milik Mr Bean, ia hanya penyewa rumah tersebut. Sementara pemiliknya adalah seorang wanita bernama Nina (Jing Lusi). Sudah lama Mr Bean menyewa mansion mewah milik Nina.

Namun kali ini, di rumahnya itu ia kerap terganggu dengan seekor lebah. Kenapa lebah selalu datang ke rumah Mr Bean? Akankah ia menyalahkan Nina pemilik properti?

Kelucuan Mr Bean dalam sinopsis Man Vs Bee season 1 tidak ada habisnya. Karena season 1 ini akan terdiri dari beberapa episode.

Netflix melalui Wakil Presiden Produksi Anne Mensah menjamin, serial komedi terbaru dari Rowan Atkinson ini mendapat dukungan dari kemampuan fantastis enulis, produser hingga sutradara.

“Menjadikan Man Vs Bee pertunjukan global,” kata Anne mengutip dari laman Netflix, Rabu (27/4/2022).

Netflix sendiri menyebut serial Man vs Bee dengan genre Inggris, Keluarga, dan Komedi. Selain itu, Netflix juga melabeli acara ini Aneh dan Konyol.

Bagi Anda penggemar Mr Bean yang sudah kangen dengan adegan konyol yang diperankan oleh Rowan Atkinson, sinopsis Man Vs Bee layak untuk Anda tunggu. 

Jangan lewatkan serial komedi terbaru Rowan Atkinson, Man Vs Bee season 1 yang bakal tayang 24 Juni 2022 mendatang di aplikasi streaming berbayar Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)