Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Our Blues, Lika Liku Kehidupan Warga Jeju

Sinopsis Our Blues, Lika Liku Kehidupan Warga Jeju

Sinopsis Our Blues menceritakan kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Menariknya, drama Korea ini merupakan comeback Shin Min Ah usai membintangi Hometown Chachacha bersama Lee Byung Hun dari Squid Game.

Kehadiran dua bintang terkenal dalam satu drama membuat pemirsa menantikan penayangannya.

Selain kedua bintang di atas, drama Our Blues juga akan menampilkan Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

Menariknya, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin berpacaran di dunia nyata sejak 2015 akan tetapi di drama ini mereka punya pasangan masing-masing.

Bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis Our Blues, episode baru akan rilis setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST.

Baca Juga: Drama Korea My Liberation Notes, Tiga Bersaudara yang Ingin Bebas

Drama ini pertama kali tayang di saluran tvN pada 9 April 2022 menggantikan slot Twenty Five Twenty One. Penggemar drakor di Indonesia bisa menyaksikan drama ini di Netflix, lho!

Simak Sinopsis Our Blues

Drama yang berjumlah 20 episode ini menyoroti kehidupan orang-orang di Pulau Jeju dengan beragam cerita dan karakter.

Bagaimana pertemuan Shin Min Ah dengan Lee Byung Hun? Simak bocoran ceritanya di bawah ini.

Lee Byung Hun Jadi Pedagang Keliling

Sinopsis Our Blues mengisahkan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) yang bekerja sebagai pedagang keliling.

Ia menggunakan mobilnya untuk mengangkut barang dagangan berupa perabotan rumah tangga, aneka perkakas, pakaian, dan bahan-bahan pokok. Berkeliling pulau sambil menjajakan dagangannya sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari.

Berhubung drama ini menggunakan setting di Pulau Jeju, pemirsa akan diajak berkeliling menikmati pemandangan laut.

Pengemasan drama ini mirip seperti film omnibus atau antologi dimana setiap episode punya karakter utama sendiri namun saling berkaitan dengan yang lain.

Lee Dong Seok heran mengapa sebagian pelanggannya tidak mau beli. Kemudian ibu-ibu yang lain menyinggung soal kedatangan penjual lain, sehingga membuat Lee Dong Seok kecewa.

Dalam sinopsis Our Blues, selama ini ia mengira sudah jadi satu-satunya penjual yang bahkan memanjakan permintaan pelanggan melebihi anak-anak.

Shin Min Ah sebagai Ibu Tunggal yang Misterius

Di luar kegiatan berdagang, Lee Dong Seok sering bertemu dengan Min Seon Ah (Shin Min Ah). Pada suatu malam, mereka pergi berkendara ke pesisir pantai hingga keesokan paginya. Min Seon Ah tampak menikmati kebersamaan mereka sepanjang jalan.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik Netflix, Bisa Nonton di HP

Akan tetapi, Lee Dong Seok mendapat penolakan setelah mengutarakan perasaannya. Min Seon Ah langsung memesan taksi lewat telepon karena merasa tak enak sudah menolak. Namun Lee Dong Seok tetap bersikeras untuk mengantar.

Sosok Min Seon Ah dalam sinopsis Our Blues memang tampak misterius dan tidak menceritakan latar belakangnya. Ia adalah seorang ibu tunggal yang pulang ke kampung halamannya sambil membawa luka, sehingga kesulitan untuk membuka diri pada orang lain.

Bertemu Cinta Pertama

Di waktu bersamaan, Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) menjadi penjual ikan yang makmur. Ia memiliki tabungan senilai 12 miliar won di bank dan menjalankan sebuah cafe. Sebagai kakak tertua, ia hanya mengurus keluarganya dan masih lajang.

Dalam sinopsis Our Blues, Jung Eun Hui tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya, Choi Han Su (Cha Seung Won) yang bekerja di bank.

Choi Han Su baru saja dipindahkan ke kantor cabang di Jeju, sehingga ia punya kesempatan untuk reuni dengan teman-teman lamanya.

Baca Juga: Sinopsis Rookie Cops, Suka Duka Kang Daniel di Akademi Kepolisian

Choi Han Su sudah menikah. Istrinya sedang berada di Amerika karena mendampingi putrinya yang menjadi pemain golf. Mereka bahkan menjual rumah untuk membiayai cita-cita putrinya.

Mengulang Kembali Masa Muda

Akan tetapi, hidup mulai terasa sulit ketika Choi Han Su dan istrinya mulai kehabisan uang. Saat Choi Han Su merasa putus asa dengan kondisi finansialnya, ia bisa tersenyum kembali dengan mengingat masa mudanya bersama Jung Eun Hui. Mereka pun bersenang-senang naik kapal pesiar untuk merayakan pertemuan teman lama.

Sinopsis Our Blues juga memperlihatkan kilas balik keseharian mereka berdua di masa muda. Shim Dal Gi yang pernah bermain di Shadow Beauty kini memerankan karakter Jung Eun Hui saat remaja. Sedangkan Choi Han Su remaja diperankan oleh aktor muda Kim Jae Won.

Jika penasaran dengan sinopsis ceritanya, saksikan drama Our Blues di Netflix! Pastikan kamu sudah berlangganan premium agar tidak ketinggalan episode terbaru. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)