Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSuzuki Haojue UHR 150 Akhirnya Meluncur di Pasar China 2022 Ini

Suzuki Haojue UHR 150 Akhirnya Meluncur di Pasar China 2022 Ini

Suzuki Haojue UHR 150 akhirnya mulai meluncur pada tahun 2022, ini untuk pasar Tiongkok. Mereka memberikan tawaran pengguna skutik besar dengan desain yang elegan berikan kesan berkelas.

Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan skuter besar sedang menjadi perhatian dari pengguna Tanah Air. Biasanya mereka mempertimbangkan dari sisi ukuran dan keamanannya.

Selain spesifikasi, tentu saja akselerasi skutik jumbo menjadi salah satu pertimbangan. Hadirnya beberapa pembaharuan fitur dan teknologi juga curi perhatian.

Oleh karena itu, akhirnya kendaraan yang satu ini menjadi semakin orang andalkan. Selain itu, tampilannya menunjang pengendara membawanya ke berbagai acara dan dengan warna serta desain yang bisa kita pilih.

Baca Juga: Suzuki Saluto 2022 Siap Ramaikan Skuter Matik Konsep Retro Modern

Suzuki Haojue UHR 150 Akhirnya Meluncur di Pasar China

Tarik perhatian pengguna dunia, skuter matik besar ini akhirnya meluncur untuk pengguna China. Pengembangan kali ini mereka fokuskan pada beberapa bagiannya yang menjadi pertimbangan.

Banyak yang mengomentari bahwa body yang hadir kali ini memiliki kemiripan dengan Honda PCX. Namun, lekukan body sampingnya terlihat lebih elegan jika kita perhatikan dengan baik-baik.

Mereka hadirkan penggunaan pelek palang dengan jumlah 6 dan berukuran mencapai 14 inch. Sedangkan ban mereka membalutnya dengan ukuran mencapai 110/80, sedangkan untuk bagian belakang berukuran 130/70.

Berita kemunculan unit terbaru ini jelas menjadi pembahasan ramai. Bahkan untuk pengguna Tanah Air sekalipun.

Baca Juga: Suzuki GSX-1000 GT, Motor Sport Touring dengan Desain Agresif

Spesifikasi Mesin

Membahas bagian mesin, Suzuki kali ini menyematkan mesin berperforma mumpuni. Pasalnya mereka menggunakan ukuran mesin mencapai 149 cc dengan 4 klep, dan SOHC.

Sedangkan jenis mesin yang mereka gunakan kali ini berjenis injeksi plus berpendingin cairan, berukuran 10 untuk kompresi.

Hasilkan tenaga mencapai 14, 4 dk pada 8. 500 rpm. Lalu untuk torsi puncaknya 14, 2 Nm pada 6. 500 rpm.

Menarik bukan jika kita perhatikan mesin kali ini, sudah mampu berkendara dengan tangguh. Hal ini akan tunjang pengguna untuk melalui berbagai medan yang menantang.

Baca Juga: Suzuki Inazuma 250 Motor Spesialis Touring Harga Murah, Ini Dia Infonya

Fitur pada Suzuki Haojue UHR 150

Lengkapi fitur keamanan dengan pengereman ABS seperti kendaraan masa kini.

Mereka juga hadirkan panel instrumen dengan full digital, port USB untuk membantu pengendara melakukan pengisian baterai dengan mudah.

Keamanan  lain mereka tawarkan adanya smart key remote yang menjamin ketika sedang memarkirkan kendaraan. Maka dari itu, kendaraan seperti ini menjadi pertimbangan untuk diandalkan.

Mereka sediakan pilihan warna mulai Red, Pearl White, Pearl Black, Moonlight Silver, dan Windsor Blue. Menarik sekali bukan ketika hadirkan warna-warna menarik seperti ini?

Tampaknya pengguna muda akan lebih mudah tertarik pada varian warna modern seperti ini.

Suzuki Haojue UHR 150 menjadi skutik matik besar yang berhasil curi perhatian. Namun kali ini kehadirannya masih untuk pengguna asal Tiongkok saja. Tentu saja banyak orang yang ikut meliriknya dan memastikan kelebihannya dari yang lain. (R10/HR-Online)