Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita CiamisTabrakan Motor vs Truk di Ciamis, 3 Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tabrakan Motor vs Truk di Ciamis, 3 Pengendara Motor Meninggal Dunia

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Tabrakan motor vs truk di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (2/4/2022) pukul 01.10 WIB menelan korban jiwa.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Lingkungan Cimanggu, Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan dua orang yang dibonceng sepeda motor meninggal dunia saat dilakukan perawatan di RSUD Ciamis. 

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP. Zanuar Cahya Wibowo membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Otista yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Iya kecelakaan tadi. Untuk kendaraannya yang terlibat tabrakan yakni sepeda motor Honda Beat Nopol 2235 TQ vs mobil truk Nopol AA 8706 AD,” bebernya kepada HR Online, Sabtu (2/4/2022).

Lebih lanjut Bowo sapaan akrab AKP. Zanuar Cahya Wibowo menjelaskan, untuk kronologisnya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Raka Putra Heryana warga Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg. Sedangkan dua temannya yang membonceng yakni Acep dan Difa.

Pengendara motor tersebut datang dari arah Barat atau Panyingkiran menuju arah Timur atau Benteng. Namun, saat di lokasi kejadian jalan menikung dan terlalu mengambil arah ke kiri jalan.

Baca Juga : Kecelakaan di Depan SPBU Kertahayu Ciamis, Pengendara Motor Tewas

“Saat itu juga dari arah berlawanan ada mobil truk yang dikendarai oleh Nurkholis warga Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. Tabrakan motor vs truk pun tak terelakan,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor dan temannya yang dibonceng mengalami luka-luka, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Ciamis.

Untuk pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dilakukan perawatan di RSUD Ciamis 

Kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Ciamis untuk ditindak lanjuti. (Ferry/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -