Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruToyota Innova Hycross Terungkap Daftarkan Nama untuk Seri Hybrid

Toyota Innova Hycross Terungkap Daftarkan Nama untuk Seri Hybrid

Toyota Innova Hycross ini menjadi salah satu seri terbaru yang jadi identitas versi hybridnya. Terungkap dalam beberapa media asal India ungkap hal ini, pertama kali masuk dalam uji coba.

Menarik bukan ketika merek kendaraan yang ternama ini akhirnya hadirkan seri terbarunya. Gaya crossovernya kali ini menarik perhatian karena sudah terungkap ke publik terlebih dahulu.

Selain itu, kali ini mereka memberikan beberapa pembaharuan yang jelas lebih berkelas daripada sebelumnya

Mpv ini masuk ke dalam kelas Medium yang menarik perhatian banyak penggunanya tentu saja.

Maka dari itu, akan lebih baik jika kita mengenalnya lebih jauh. Anda perlu mengetahui hal ini sedari awalnya untuk memecahkan rasa penasaran dari seri Innova terbaru kali ini.

Baca Juga: Kijang Innova EV Concept dari Toyota, Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Toyota Innova Hycross Terungkap Daftarkan Namanya

Kali ini kita bisa memastikan bahwa tidak hanya di Tanah Air saja seri ini ditunggu. Namun tampaknya masih ke semua beberapa Negara ikut menantikannya.

Hycross menjadi nama yang akan digunakan pada seri Hybrid untuk merek Innova kali ini. Menarik bukan, ketika media membeberkan nama ini sudah paten berasal dari pernyataan pemerintahan negara tersebut.

Tidak hanya itu saja, mereka juga tengah masuk ke proses uji coba mobil listriknya kali ini. Lokasinya memang bukan di Indonesia, namun di India dan berdebar menjadi perbincangan.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Facelift, Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Versi Hybrid

Karena sudah banyak bocoran terkait dengan mobil yang satu ini, banyak yang ikut tertarik penggunaannya.

Tidak hanya itu saja, bahkan kendaraan ini akan segera masuk pada akhir tahun 2022 nanti. Sedangkan untuk penjualan mereka ungkap akan mulai pada tahun depan dan hal ini cukup cepat prosesnya.

Selain India, Indonesia juga berkesempatan hadirkan mobil hybrid yang satu ini. Bahkan proses produksinya ada dalam negeri meski perusahaan asal Jepang ini bisa membuatnya langsung.

Namun akan lebih istimewa bukan ketika kendaraan ini akhirnya muncul untuk pengguna Tanah Air. Langsung diproduksi bahkan di Tanah Air, menjadi salah satu keistimewaan dari seri kali ini.

Baca Juga: Toyota Innova Crysta Leadership Edition, Desain Tampak Makin Futuristik

Model Terbaru

Toyota Innova Hycross ini selain sudah terdaftar secara paten juga memiliki daya tarik tersendiri.

Model yang mereka hadirkan kali ini memiliki kemiripan pada seri sebelumnya yang bernama Innova Crysta. Bahkan ubahan dimensi tidak jauh berbeda dengan seri tersebut.

Mereka kali ini tetap berfokus pada konsep sporty yang hadir tersebut. Bahkan kali ini masuk dalam generasi ketiga pada TNGA.

Kehadiran model terbaru ini tentu menarik perhatian para pengguna Innova khususnya. Bahkan tidak hanya itu saja, kali ini mereka masih rahasiakan eksterior dan spesifikasi lengkapnya.

Toyota Innova Hycross ini akan menjadi kendaraan yang paling orang inginkan karena penasaran. Kita bisa nantikan bersama kendaraan terbaru dari Toyota kali ini. (R10/HR-Online)