Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaBerita NasionalVideo Senam Jari Janda Ini Menghebohkan Warganet, Aksinya Jadi Viral!

Video Senam Jari Janda Ini Menghebohkan Warganet, Aksinya Jadi Viral!

Video senam jari janda di Jember ini menjadi viral di sejumlah media sosial hingga menjadi bahan perbincangan hangat kalangan netizen. Karena dalam unggahan video yang beredar itu, sosok janda muda berusia 20 tahun tengah melakukan tindakan tidak senonoh.

Pasalnya ia lakukan aksi senam jari dengan memasukkannya ke lubang kemaluannya sambil live streaming. Sontak saja, berita viral ini pun membuat para warganet penasaran akan isi konten tersebut.

Baca Juga: Perang Sarung di Jonggol oleh Sekelompok Remaja Viral di Media Sosial!

Video Senam Jari Janda yang Viral, Ternyata Lakukan Tindakan Ini!

Belum lama ini media sosial kembali heboh dengan beredarnya sebuah video yang berdurasi 3 menit 17 detik itu. Pada unggahan video yang sudah viral di media sosial itu memperlihatkan sosok janda muda yang tengah melakukan senam jari.

Setelah beredarnya video janda Jember itu pun langsung menjadi buruan oleh kalangan pengguna media sosial. Bahkan sampai-sampai membuat masyarakat setempat pun menjadi heboh atas video tersebut.

Untuk saat ini, unggahan video sudah menyebar ke berbagai macam media sosial, seperti Twitter, TikTok, hingga Telegram. Entah siapa yang sudah menyebarkan video tersebut, yang jelas unggahan ini membuat penasaran para warganet.

Baca Juga: Video Viral Pria Gondrong yang Masukkan Sampah ke Dalam Mobil Polisi

Kronologi Kejadian

Video senam jari janda Jember yang viral itu awalnya ia membuat rekaman dengan ponsel miliknya yang ia letakkan di atas meja. Ia pun langsung melakukan aksinya itu dengan memasukkan jarinya ke lubang kemaluannya dan live streaming.

Tampaknya ia juga melakukan aksi tidak senonoh itu sendirian. Langsung saja video itupun tiba-tiba malah menyebar ke sejumlah media sosial dan membuat warga masyarakat setempat pun heboh.

Kabarnya, warga dusun Gumuk Kerang, desa Ajung, kecamatan Ajung, kabupaten Jember pun sempat geger atas video janda itu. Katanya janda muda itu berinisial WD dan videonya sendiri sudah tersebar melalui aplikasi TikTok.

Pihak Kepolisian Menyelidiki

Video senam jari janda muda dari kawasan Gumuk Kerang Kaliwates itu menyebar luas atas aksi tidak senonoh itu. Belum dapat dipastikan siapa yang telah menyebarkan unggahan video itu ke media sosial.

Padahal untuk saat ini umat muslim tengah melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan. Meski demikian, sepertinya bulan ini juga tidak membuat para pengguna akun media sosial berhenti menyerbu video itu.

Malah banyak dari mereka yang mengaku merasa penasaran dan ingin melihat aksi janda 20 tahun itu. Untuk saat ini Polres Jember juga tengah menurunkan tim guna menyelidiki video viral itu.

Baca Juga: Penemuan Ikan Arapaima di Tangerang yang Viral, Cek Faktanya Berikut!

Entah bagaimanapun itu asal muasalnya, sebab video janda yang sedang senam tersebut sudah menyebar luas. Sampai pada akhirnya ada salah satu warga bernama Agus Mahendro yang sempat melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

Sampai saat ini warga setempat juga masih sangat resah dan meminta aparat kepolisian agar segera menyelidiki kasus itu. Serta mengungkap siapa pelaku yang sudah menyebarkan video senam jari janda muda Jember itu. (R10/HR-Online)