Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita NasionalViral Perempuan Obral Barang Suami yang Selingkuh di Facebook Live

Viral Perempuan Obral Barang Suami yang Selingkuh di Facebook Live

Viral perempuan obral barang suami yang selingkuh, hal ini tertangkap dalam video singkat yang beredar. Perselingkuhan menjadi penghancur rumah tangga, namun cara atasi masalah ini jadi menarik perhatian.

Kita sudah sering melihat berita adanya perselingkuhan beredar dalam social media Tanah Air. Tidak jarang trending mengenai kasus seperti ini menjadi sorotan utama.

Maka dari itu, banyak cara menarik yang biasanya pasangan tersebut lakukan untuk memberikan pelajaran pada yang selingkuh. Salah satunya wanita yang satu ini, tidak dengan emosi dan marah-marah.

Dirinya justru tampak tetap cantik dan tenang, meskipun tetap menunjukan rasa kekecewaannya. Ia memilih untuk tetap bertahan dengan apapun yang terjadi pada rumah tangganya.

Baca Juga: Viral Video Syur yang Diperankan Oleh Siswi SMP! Polisi Turun Tangan!

Viral Perempuan Obral Barang Suami yang Selingkuh di Media Sosial

Perempuan ini memulai Facebook Live yang menampakkan barang-barang koleksi sang suami yang telah berselingkuh. Memberikan keterangan pada livenya tersebut dengan menarik orang untuk menontonnya.

Ia menuliskan bahwa hati-hati akan risiko membeli barang terkutuk tersebut. Pasalnya akan mengubah pasangan menjadi tukang selingkuh yang bersertifikat.

Sehingga ketika memakainya langsung berubah dan menjadi kecanduan melakukan judi.

Rending video ini dalam berbagai platform social media Tanah Air. Banyak yang meninggalkan komentar unik dan menarik dari unggahan tersebut tentu saja.

Mereka semua hampir berpendapat bahwa barang tersebut tampak masih layak hanya saja pemiliknya tidak layak. Hal ini tentu menjadi gurauan yang seru karena banyak yang ikut meninggalkan komentar dari unggahan tersebut.

Baca Juga: Begal Payudara di Bogor Viral di Media Sosial! Kini Polisi Tangkap Pelaku!

Dapatkan 55 Juta dari Penjualan

Terungkap bahwa viral perempuan obral barang suami yang selingkuh ini berhasil mendapatkan nominal fantastis. Uang sejumlah 55 juta rupiah ia kantongi dari hasil jual barang tersebut.

Tidak hanya itu saja, video ini diunggah dalam kanal Youtube. Bukan hanya berhenti di Facebook Live saja.

Tampaknya rekaman tersebut akan menjadi salah satu bukti menarik jika sampai sang suami yang selingkuh melihatnya.

Sampai saat ini video tersebut terus bertambah viewnya, warganet ikut penasaran akan hal ini. Kejadian ini menjadi pembelajaran yang menarik dan balas dendam tanpa tenaga yang merugikan dirinya sendiri.

Baca Juga: Viral Wanita Nikahi Pria yang Lebih Tua Darinya, Cek Berita Selengkapnya

Untuk Nafkahi Anak-Anak

Cukup bijak bahwa hal ini ia bagikan kepada publik bukan bermaksud karena egoisme saja. Namun yang ia inginkan bahwa kejadian seperti ini menjadi pembelajaran bagi laki-laki, jika perempuan bisa terindak dan tidak lemah.

Wanita ini ungkapkan hasil penjualan tersebut akan ia gunakan untuk menafkahi anak-anaknya. Mereka masih kecil, bahkan yang sulung saja baru saja berusia 6 tahun.

Kejadian ini menjadi viral dalam berbagai platform sosial media. Balas dendam seperti ini akan menjadi pembelajaran untuk semua pasangan yang melakukan perselingkuhan.

Karena pada dasarnya perselingkuhan dalam sebuah hubungan tidak benar. Viral perempuan obral barang suami yang selingkuh ini berhasil jadi referensi balas dendam menarik. (R10/HR-Online)

- Advertisment -