Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita NasionalViral Video Syur yang Diperankan Oleh Siswi SMP! Polisi Turun Tangan!

Viral Video Syur yang Diperankan Oleh Siswi SMP! Polisi Turun Tangan!

Viral video syur di sejumlah media sosial oleh seorang siswi Babakan Madang, Kabupaten Bogor belum lama ini sempat menghebohkan jagat raya. Betapa tidak, video dengan durasi hingga 1 menit 18 detik itu memperlihatkan perempuan tanpa mengenakan busana tengah melakukan adegan syur.

Kabarnya video tersebut dibuat di kamar dengan latar belakang cat tembok berwarna hijau. Hingga pada akhirnya hal ini membuat pihak kepolisian langsung turun tangan.

Baca Juga: Begal Payudara di Bogor Viral di Media Sosial! Kini Polisi Tangkap Pelaku!

Viral Video Syur Perempuan Tanpa Busana Membuat Heboh Warganet

Lagi-lagi media sosial kembali heboh lantaran adanya sebuah video yang memperlihatkan sosok perempuan SMP tanpa busana.

Kabarnya kejadian itu terjadi di Citeureup, Kabupaten Bogor dan membuat unggahan itu menjadi viral. Salah satunya lewat pesan berantai WhatsApp.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sosok siswi SMP yang memperlihatkan tubuhnya tanpa menggunakan sehelai pakaian. Mengomentari unggahan viral itu, akhirnya pihak kepolisian Citeureup pun langsung melakukan penyelidikan.

Bahkan pihaknya juga bergerak cepat mengenai adanya sebuah laporan yang menyebutkan bahwa ada video viral seorang siswi SMP. Kini Polsek Citeureup juga sedang menelusuri serta melakukan penyelidikan lanjutan.

Baca Juga: Viral Wanita Nikahi Pria yang Lebih Tua Darinya, Cek Berita Selengkapnya

Kronologi

Viral video syur itu awalnya dari seorang remaja yang berinisial DA dan direkam dengan sengaja oleh remaja belasan tahun. Karena hal ini juga sudah dibenarkan oleh salah satu rekannya yang berinisial SH.

Benar saja bahwa gadis remaja dalam unggahan video yang beredar luas di media sosial adalah berinisial DA. Kabarnya remaja belia itu juga masih duduk di bangku SMP dan sudah melancarkan aksinya itu lebih dari satu kali.

Pasalnya dalam unggahan video yang viral itu mempertontonkan siswi sedang berjoget tanpa menggunakan busana. Akhirnya pihak dari kepolisian langsung menyelidiki dan mengungkapkan siapa sosoknya.

Baca Juga: Viral Hajatan Ala Sultan, Bagikan Beras 25 Kg Kepada Tamu Undangan!

Polisi Turun Tangan

Terkait viral video syur oleh seorang siswi SMP itu ternyata beredar bukan di kawasan Citeureup, melainkan di kawasan Tangerang. Sebab pihak Kapolsek Citeureup yakni Kompol Eka Chandra mulyana mengatakan yang sebenarnya.

Bahwa sang penyebar video tak senonoh itu merupakan siswa SMP dari kecamatan Citeureup dan bukanlah dari Bogor. Kemudian Eka juga mengungkapkan, bahwa si korban dan penyebar video itu tak pernah berjumpa.

Karena menanggapi hal itu, maka Kepolisian Sektor Polsek Citeureup juga langsung melakukan penyelidikan dengan Reskrim. Untuk saat ini juga baru menerima sebuah laporan tentang viralnya video seorang siswi tanpa busana.

Ia mengaku, bahwa pihaknya belum lama ini baru mendapat laporan sebuah video viral seorang remaja SMP di sosial media itu.

Pihak kepolisian juga menyebutkan bahwa untuk lokasi kejadian belum jelas dan remaja dalam video itu akan ia mintai keterangan lebih lanjut.

Atas kejadian viral video syur oleh seorang siswi SMP yang berjoget tanpa busana itu pun juga sempat menghebohkan jagat raya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -