Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranWahana Baru di Pantai Pangandaran, Paddle Board Siap Dinikmati Wisatawan

Wahana Baru di Pantai Pangandaran, Paddle Board Siap Dinikmati Wisatawan

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Wahana baru di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, siap manjakan wisatawan untuk menikmati pemandangan bawah air berupa terumbu karang. Wahana baru itu bernama stand up paddle atau paddle board.

Salah seorang pegiat wahana baru tersebut, Ryan Frastapa mengatakan, sebagai anggota Balawista Pangandaran, ia siap memfasilitasi wisatawan yang ingin menikmati olahraga permainan air stand up paddle atau paddle board.

“Ini sering dimainkan Ibu Susi Pudjiastuti saat di Pantai Pangandaran. Jadi, bagi wisatawan yang berlibur ke Pangandaran, silahkan coba wahana baru stand up paddle ini di Pantai Pangandaran. Baik suasana sunset ataupun sunrise, kami siap memfasilitasi,” kata Ryan, Selasa (05/04/2022).

Baca Juga : Masalah Parkir Liar Dadakan di Pantai Pangandaran Jadi Sorotan

Adapun untuk biaya sewa satu unit stand up paddle ini sebesar Rp 250 ribu per tiga jam. Itu sudah termasuk pemandu dan life jacket, juga peralatan untuk snorkeling.

Ryan menambahkan, untuk wahana baru di Pantai Pangandaran ini lokasinya di pasir putih Taman Wisata Alam (TWA) Taman Laut Terumbu Karang. Wisatawan bisa memberi makan ikan, dengan dipandu oleh pemandu yang berlisensi.

“Rutenya pasir putih depan taman laut terumbu karang. Saat snorkling bisa juga kasih makan ikan. Mari nikmati wahana baru ini,” pungkas Ryan. (Madlani/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -