Kamis, Februari 2, 2023
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Pemutus WiFi Terbaik dan Paling Ampuh, Nikmati Secara Gratis!

Aplikasi Pemutus WiFi Terbaik dan Paling Ampuh, Nikmati Secara Gratis!

Aplikasi pemutus WiFi saat ini dapat Anda temukan dengan mudah. Mempunyai jaringan WiFi tentu dapat memuaskan para penggunanya dalam menjelajah internet.

Namun, tidak sedikit para pengguna smartphone yang tidak bertanggung jawab mencuri jaringan WiFi supaya dapat internetan secara lancar dan gratis. Hal ini tentu akan merugikan para pemilik WiFi.

Oleh karena itu, untuk mengatasi kecurangan tersebut, Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk memutus koneksi jaringan tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Laptop Tidak Bisa Connect WiFi, Berikut Cara Mengatasinya

Daftar Aplikasi Pemutus WiFi Paling Ampuh

Terdapat beberapa alasan mengapa seseorang memutus koneksi WiFi orang lain. Salah satunya adalah penggunaan jaringan WiFi untuk mendownload file berukuran besar secara continue.

Hal ini tentunya dapat menyebabkan bandwidth yang diterima oleh pengguna lain menjadi lebih sedikit alias lemot. Bahkan pengguna lain bisa gagal terhubung ke router akibat slot penuh.

Di internet sendiri telah banyak tersedia aplikasi pemutus jaringan WiFi terbaik untuk smartphone atau perangkat PC yang pasti berhasil. Adapun pilihan aplikasi tersebut antara lain:

Netcut

Bagi para pengguna laptop atau komputer yang sering terjun ke dunia internet tentu sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini. Netcut sudah ada sejak lama dan telah banyak pengguna download.

Saat ini, aplikasi pemutus jaringan WiFi satu ini telah tersedia untuk para pengguna smartphone.

Dengan demikian, dapat memudahkan para penggunanya apabila ingin memperoleh bandwidth lebih dengan memutuskan koneksi jaringan orang lain.

Baca Juga: Ganti Password WiFi Lewat HP dengan Beberapa Cara Berikut ini

Admin Router – Setup Password WiFi

Aplikasi lain yang dapat memberikan hak akses lebih bagi para pengguna untuk mengelola routernya adalah Admin Router-Setup Password WiFi.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengetahui ID siapa saja yang terhubung serta memeriksa gateway default. Bahkan aplikasi ini juga dapat memutus jaringan WiFi pada perangkat Android secara mudah dan cepat.

Pixel NetCut WiFi Analyzer

Ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki rancangan khusus untuk menganalisis router atau WiFi.

Pixel NetCut WiFi Analyzer juga memperoleh bekalan dengan fasilitas blokir jaringan untuk memutuskan jaringan WiFi pengguna asing.

Aplikasi pemutus WiFi satu ini nantinya akan memberikan semua informasi detail terkait dengan siapa saja yang terhubung ke WiFi. Mulai dari jumlah pengguna, merk perangkat, IP address, hingga MAC.

Baca Juga: Cara Menggunakan WiFi Master Key yang Benar Beserta Ketentuannya

WiFi Kill Pro

Aplikasi satu ini cukup populer dan banyak pengguna Android yang memakainya untuk memutus jaringan WiFi pada perangkat pengguna lain yang mengganggu.

Dengan menginstal aplikasi WiFi Kill Pro pada perangkat PC atau Android, maka pengguna dapat menjalankan menu pengaturan.

Selanjutnya Anda dapat melihat daftar perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi.

Kemudian Anda dapat memutus serta memblokir jaringan WiFi perangkat yang tidak Anda inginkan.

Aplikasi pemutus WiFi ini berukuran 20MB yang tersedia pada perangkat smartphone dengan ketentuan bahwa perangkat tersebut telah diroot. Dengan demikian aplikasi WiFi ini dapat bekerja secara maksimal. (R10/HR-Onlne)