Jumat, Juli 8, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Webcam Toy Hadirkan Layanan Foto Online Secara Gratis

Aplikasi Webcam Toy Hadirkan Layanan Foto Online Secara Gratis

Aplikasi Webcam Toy merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki kegemaran dalam kegiatan berfoto, khususnya swafoto. Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin tidak akan membuat Anda bosan.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang ditawarkan akan membuat foto-foto Anda semakin seru. Penasaran dengan aplikasi webcam satu ini, segera simak ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Webcam Toy di HP Android Terbaru Update 2022

Mengenal Aplikasi Webcam Toy

Webcam Toy merupakan salah satu situs web sekaligus extension Chrome yang masuk dalam salah satu produk dari Neave Interactive. Situs web atau aplikasi ini menawarkan layanan foto online secara gratis.

Dengan Webcam Toy, para pengguna dapat memanfaatkan sejumlah fitur yang sangat menarik. Salah satu fitur yang paling banyak dicari para pengguna adalah fungsi filter.

Aplikasi Webcam Toy menawarkan alat filter yang cukup lengkap. Para pengguna dapat mengakses aplikasi ini melalui perangkat laptop, Android hingga iOS.

Baca Juga: Aplikasi Kamera Webcam untuk Laptop Terbaik, Hasil Jernih

Download Webcam Toy di Android

Untuk dapat menggunakan aplikasi webcam satu ini, para pengguna tidak perlu mengunduhnya. Para pengguna dapat menggunakan situs Webcamtoy.com untuk menggunakannya.

Sementara itu, aplikasi ini tidak dapat pengguna akses di Google Play Store ataupun App Store. Mungkin Anda bisa mendapatkannya dari situs pihak ketiga.

Selanjutnya, aplikasi Webcam Toy yang telah Anda unduh dari aplikasi pihak ketiga dapat Anda instal segera. Berikut ini cara mudah instal Webcam Toy untuk perangkat Android antara lain:

  • Sebelum proses instal Webcam Toy dimulai, Anda harus aktifkan setelan instal dari sumber tidak dikenali.
  • Selanjutnya cari file Webcam Toy Apk yang telah Anda unduh dari link yang telah ditentukan.
  • Buka file Apk Webcam Toy tersebut, kemudian klik tombol Instal/Pasang.
  • Tunggu hingga proses instal Webcam Toy Apk for Android berhasil.
  • Setelah terinstal Anda dapat memakai Webcam Toy Apk tersebut.

Baca Juga: Membuat HP Jadi Webcam Kualitas Terbaik, Berikut Metode Praktisnya!

Cara Menggunakan Webcam Toy Apk

Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup sederhana. Para pengguna tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk memainkannya. Di dalam Webcam Toy apk menawarkan 80 filter dan efek.Para pengguna dapat menemukan efek seperti Retro, Vintage dan berbagai desain menarik lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengambil foto secara online dengan menggunakan Aplikasi Webcam Toy, maka Anda dapat melakukan tutorial seperti di bawah ini:

  • Untuk memulai, langkah pertama buka webcamtoy.com serta klik tautannya
  • Selanjutnya silahkan klik tombol Ready? Smile
  • Kemudian Anda dapat ketuk tombol Use my Camera
  • Lalu klik Izinkan apabila terdapat sebuah pesan muncul
  • Setelah itu, silahkan klik simbol panah untuk menyesuaikan filter
  • Untuk mengambil foto, maka tekan tombol Kamera pada perangkat Anda

Aplikasi Webcam Toy untuk Android APK Camera Quad Cam saat ini memungkinkan para pengguna untuk membuat serangkaian foto lucu dan menarik. Selanjutnya foto tersebut yang dapat Anda posting ke berbagai akun jejaring sosial. (R10/HR-Online)