Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruApple MacBook Air M1 MGN63HN Telah Hadir dengan Desain Ringkas

Apple MacBook Air M1 MGN63HN Telah Hadir dengan Desain Ringkas

Apple MacBook Air M1 MGN63HN merupakan sebuah laptop yang menawarkan pemrosesan yang sangat mulus dengan desain yang lebih stylish.

Perangkat laptop terbaru dari Apple ini sebenarnya dirancang khusus untuk kinerja jangka panjang.

Tidak hanya itu saja, melainkan para penggunanya juga bisa lebih mudah untuk membawa laptop ini ke dalam tas ransel mereka. Hal ini karena perangkat tersebut hadir dengan desain yang sangat ringkas dan juga lebih ringan.

Baca Juga: Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A, Laptop 13 Inch Banyak Keunggulan!

Apple MacBook Air M1 MGN63HN Kini Telah Hadir, Cek Spesifikasinya Ini!

Perusahaan besar Apple memang tidak pernah bosan-bosannya dalam menghadirkan sebuah perangkat terbarunya, seperti laptop. Pasalnya Apple mampu merilis berbagai macam perangkat performa dan desain yang tergolong lebih ringkas.

Sebut saja seperti produk MacBook, yang mana ini merupakan salah satu seri dari Apple dan tidak kalah populer dari yang lainnya.

Berbeda dengan perangkat laptop pada umumnya, sebab MacBook Air ini merupakan laptop pilihan terbaik bagi siapa saja, termasuk Anda.

Khususnya untuk seri Apple MacBook Air M1 MGN63HN, ini adalah salah satu perangkat besutan Apple yang hadir dengan banyak keunggulan.

Banyak yang menginginkan laptop tersebut hanya karena desainnya yang tergolong ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana.

Tidak hanya dari segi desain saja, melainkan untuk soal performa tentu juga tidak kalah menarik daripada perangkat lainnya itu.

Pada intinya bahwa perangkat besutan Apple ini bisa menjadi pilihan terbaik ketika Anda sedang mencari sebuah laptop ringan.

Baca Juga: Apple MacBook Air 15 Inch Akan Hadir dengan Ukuran Layar Lebih Besar

Hadir dengan Desain Ringan Namun Kokoh

Seperti pembahasan sebelumnya, bahwa Apple MacBook Air M1 MGN63HN ini hadir dengan desain yang tergolong lebih ringan dan ringkas.

Meski demikian, laptop Apple ini juga tetap kokoh sehingga lebih aman untuk Anda gunakan dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga hadir dengan desain yang lebih stylish dan mewah tentunya. Para pengguna termasuk Anda bisa membawanya ke mana saja sesuai keinginan dengan sangat mudah dan simpel.

Betapa tidak, laptop dari Apple ini telah hadir dengan desain yang tergolong lebih ringan dan ringkas sehingga memudahkan untuk kita bawa.

Cukup dengan membawanya ke dalam tas saja, maka Anda tidak akan keberatan ketika sedang membawanya ke luar ruangan.

Tergolong ringan karena laptop ini berdimensi sebesar 304,1 x 212,4 x 10,9mm dengan bobot yang hanya sebesar 1,29 kg saja. Sehingga ini tergolong laptop yang lebih ringan dan memudahkan para penggunanya untuk membawa ke mana saja.

Tampilan Layar dan Spesifikasi

Laptop Apple MacBook Air M1 MGN63HN ini hadir dengan ukuran layar seluas 13,3 inch atau sebesar 33,78 cm saja. Tidak hanya itu saja, juga dengan tingkat resolusi mencapai 2560 x 1600 piksel yang membuatnya terasa lebih nyaman.

Bahkan untuk pengalaman bermain berbagai macam hiburan maupun game pun laptop ini mampu untuk menunjang itu semua.

Dengan jenis layar Full HD 2080p Non Touchscreen terbaik untuk selancar internet, menulis dokumen, hingga untuk penggunaan kantor.

Sementara itu, aplikasi di MacBook Air ini juga menggunakan pembelajaran mesin atau ML guna memperbaiki foto secara otomatis. Tidak hanya itu saja, laptop juga mampu untuk membuat alat-alat pintar seperti filter audio yang jauh lebih akurat dan lain sebagainya.

Tidak hanya dari desain yang tergolong indah, melainkan ada juga fitur privasi terdepan di industri dan menjamin keamanan di kelasnya.

Ini merupakan salah satu jenis perangkat yang paling kuat dan canggih besutan Apple tersebut.

Baca Juga: MacBook Air M1, Laptop Besutan Apple Membawa Banyak Kelebihan

Performa

Apple MacBook Air M1 MGN63HN merupakan sebuah laptop yang menjalankan prosesor berupa Intel 8th Gen Core i5-8265 terbaik.

Sehingga laptop ini cocok untuk perancangan arsitektur, pengeditan video, photoshop, hingga pengkodean dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk soal performanya serta penyimpanannya, memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB yang bisa untuk multitasking. Sementara itu untuk penyimpanan Internal berupa HDD sebesar 1TB yang bisa membantu para penggunanya untuk menyimpan file lebih besar.

Tidak hanya itu saja, para pengguna juga bisa mendapat Magic Keyboard yang kokoh dan panjang penuh dengan rancangan ergonomis.

Sehingga mereka bisa bekerja dengan lebih nyaman dan maksimal untuk waktu yang lebih lama lagi.

Untuk soal kapasitas baterainya, maka perangkat ini terdiri dari baterai 3 Cell dan juga Adaptor AC 30W W Power Supply. Lebih menariknya lagi laptop ini juga membawa dukungan berupa Li-Ion yang berkualitas sangat tinggi.

Sehingga tidak ada kemungkinan bahwa baterai akan terlalu panas bahkan sampai membengkak. Maka dari itu, para penggunanya bisa menikmati pengalaman audio visual pada Apple MacBook Air M1 MGN63HN yang lebih memuaskan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -