Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruApple MacBook Air M1 MGNA3HN/A, Laptop 13 Inch Banyak Keunggulan!

Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A, Laptop 13 Inch Banyak Keunggulan!

Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A merupakan salah satu perangkat laptop yang membawa spesifikasi menarik dan memiliki banyak keunggulan. Sebab, laptop tersebut juga memiliki System on a Chip atau SoC terbaru atau disebut juga sebagai prosesor M1 Chip.

Tidak hanya itu saja, laptop juga membawa kecepatan CPU sampai 3,5 kali lebih cepat dan GPU 5 kali lebih cepat pula.

Bahkan, desain menawan dan masa pakai baterai yang cukup panjang mampu membuatnya bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Baca Juga: MacBook Pro 16 M1 Pro Resmi Hadir dengan Sejumlah Perubahan, Intip!

Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A Hadir dengan Mengusung Desain Menarik

Sejak bulan November tahun 2020 yang lalu, akhirnya secara resmi perusahaan Apple berhasil merilis laptop seluas 13 inch.

Kabarnya, notebook Apple itu juga menggantikan eksistensi dari MacBook Air MWTJ2 yang sudah hadir sejak Maret 2020 lalu.

Adanya SoC Apple M1 tersebut, maka mereka mengklaim bahwa performanya ini mampu naik sampai 3,5 kali lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

Bahkan tidak hanya memiliki performa yang sangat cepat, melainkan adanya Chip M1 maka mampu menghemat daya.

Sebab, Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A ini mampu bertahan selama kurang lebih 18 jam pemakaian normal. Apabila Anda memiliki laptop ini, maka juga bisa mendapat pendamping luar biasa untuk penggunaan dalam keseharian.

Banyaknya data dan beban kerja yang terlibat dalam dunia saat ini kadang juga sulit untuk menyimpan seluruh data supaya lebih aman.

Mengusung dengan kapasitas penyimpanan yang lebih serius dan bisa membantu Anda dalam menyimpan beragam konten.

Baca Juga: Apple MacBook Air 15 Inch Akan Hadir dengan Ukuran Layar Lebih Besar

Ukuran dan Desain Layar

Laptop Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A ini hadir dengan ukuran yang lebih portable karena tidak hanya ringan dan tipis saja. Betapa tidak, perangkat ini membawa dukungan berupa Retina Display seluas 13 inch yang cukup untuk aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, perangkat juga membawa teknologi berupa IPS True Tone serta speaker stereo ala Apple yang sangat bagus. Sehingga mampu untuk menonton berbagai macam jenis video agar menjadi lebih menyenangkan untuk Anda.

Nah, untuk ukuran layar Retina itu memiliki resolusi sebesar 2560 x 1600 yang brilian seluas 13 inch. Tidak hanya itu saja, juga ada teks tajam dan lebih jelas serta warna yang jauh lebih hidup daripada generasi sebelumnya.

Lebih menariknya lagi, ada kaca langsung ke bagian tepi enclosure, sehingga tidak ada yang dapat menghilangkan pemandangan indah Anda.

Prosesor

Perangkat Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A ini memiliki CPU yang paling cepat dari perusahaan Apple sendiri. Bagaimana tidak, sebab MacBook Air ini mampu untuk melakukan berbagai macam tugas baru yang lebih intensif.

Sebut saja seperti untuk pengetikan kualitas profesional sampai dengan beragam game yang penuh aksi.

Kemudian CPU 8-Core ini juga mampu untuk menyeimbangkan Core berkinerja yang lebih tinggi dengan Core efisiensi untuk pekerjaan sehari-hari.

Prosesor sinyal gambar di dalam chip M1 ini juga mampu untuk membantu Anda tampil terbaik untuk setiap panggilan FaceTime.

Adanya 3 mikrofon internal juga mampu untuk memastikan apa yang Anda katakan bisa terdengar ketika tengah menelepon.

Bahkan, MacOS Monterey juga membuka potensi chip M1 dan juga mengubah Mac dengan cara terbaru untuk bermain maupun bekerja. Tidak hanya itu saja, Apple juga menyertakan sebuah fitur privasi terdepan serta keamanan terbaik.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Apple MacBook Air M2 Segera Hadir

Fitur Lainnya

Desain Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A ini lebih portabel lengkap dengan performa yang luar biasa. Bahkan tampilan dengan layar yang sangat menawan, mampu membuatnya hadir sebagai primadona antara notebook yang lain.

Adanya Chip Apple M1 ini menjadi salah satu hal yang paling menonjol dengan banyaknya kemajuan yang telah diberikan itu.

Pergantian sistem keyboard jadi A New Magic Keyboard ini sangat tepat dengan tingkat kenyamanan selama mengetik.

Sehingga ketika keyboard mengetik layaknya seperti mimpi, namun masih bisa melakukan lebih banyak hal lainnya lagi.

Ada juga pintasan baru yang sudah mengalami pemrograman sebelumnya, berupa fitur yang bermanfaat dan mudah Anda akses.

Anda bisa mendapatkan bantuan dari Siri serta mengganti bahasa papan ketik hingga menemukan dokumen Spotlight sekalipun. Itu artinya akan ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan cara satu ketukan saja.

Adanya tombol backlit dan sensor cahaya sekitar juga bisa membantu Anda untuk mengetik di dalam pengaturan cahaya yang rendah. Intinya, Apple MacBook Air M1 MGNA3HN/A ini bisa menjadi salah satu laptop pilihan terbaik untuk Anda. (R10/HR-Online)

- Advertisment -