Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita PangandaranAsik Berenang di Pantai Barat Pangandaran, 6 HP Milik Wisatawan Raib

Asik Berenang di Pantai Barat Pangandaran, 6 HP Milik Wisatawan Raib

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Sedang asik berenang di Pantai Barat Pangandaran, enam orang wisatawan yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, kehilangan handphone Android yang mereka simpan dalam box sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Pos IV Pantai Barat, Sabtu (07/05/2022), pukul 09:30 WIB. Kuat dugaan pelaku maling membongkar box sepeda motor salah satu korban yang di dalamnya terdapat 6 unit HP, uang sekitar Rp 1 juta, dan surat-surat berharga seperti KTP.

Rizki, satu korban mengaku kebingungan dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Pos 4 Pantai Barat Pangandaran.

Baca Juga : Pemandu Wisata Pangandaran Diberi Pembekalan Soal Cagar Budaya

“HP semuanya ada 6 unit tersimpan dalam jok motor. Kemudian, pas saya lihat kondisi jok motor sudah terbuka sedikit, 6 handphone dan dompet semua sudah hilang. Sekarang kita bingung nggak ada uang, hp semua hilang, nggak bisa komunikasi,” tutur Rizki.

Sementara itu, setelah menerima laporan tersebut, petugas Pos 4 Pantai Barat Pangandaran langsung melakukan pendataan terhadap korban yang kehilangan.

Petugas pun menindaklanjuti dengan mendampingi korban melaporkan kejadian pencurian itu kepada pihak kepolisian Polres Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)