Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita PangandaranBupati Minta Guru Bangun Pangandaran Agar Lebih Maju

Bupati Minta Guru Bangun Pangandaran Agar Lebih Maju

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata meminta para Guru untuk bisa bekerja sama dalam bangun Pangandaran agar lebih maju.

Hal itu ia sampaikan di hadapan 2800 Guru saat silaturahmi keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangandaran, Selasa (17/5/22).

Jeje mengatakan, pihaknya beterima kasih kepada para Guru yang telah banyak memberikan kontribusinya untuk Pangandaran dalam mendidik generasi muda.

Selain itu, mereka juga turut aktif dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Pangandaran di lingkungan pendidikan.

“Teruslah dan jangan sampai kendor. Teruskan perjuangan, apalagi kami sangat mendukung para Guru,” tegasnya.

baca juga: Setelah Sepekan, Jasad Wisatawan yang Tenggelam di Pangandaran Ditemukan

Sementara itu, Ketua PGRI Pangandaran Dodi Jubardi mengatakan, kegiatan silaturahim keluarga besar PGRI itu menjadi kesempatan baik untuk meningkatkan solidaritas para Guru dalam menjalankan aktivitasnya.

Meski sebelumnya sempat terkendala karena pandemi, namun akhirnya di tahun ini bisa terlaksana.

“Walaupun begitu, tentu saja berbagai prestasi tetap bisa kita raih dalam berbagai kesempatan di tahun-tahun sebelumnya,” kata Dodi.

Pihaknya pun mengharapkan agar para Guru tetap terus bekerjasama dengan pemerintah dalam berbagai hal selain masalah pendidikan, seperti dalam penanganan dan pencegahan covid-19 dengan mengkampanyekan prokes. (Entang/R6/HR-Online)