Senin, Mei 16, 2022
BerandaTeknologiAplikasiCara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Ribet, Lakukan Ini!

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Ribet, Lakukan Ini!

Cara nonton drakor di Telegram banyak diterapkan para pengguna. Mengingat nonton drama Korea kini semakin viral dan banyak penggemarnya.

Melalui Telegram, Anda tidak perlu join grup hanya demi menonton drakor gratis.

Pengguna juga tak perlu heran, dengan fitur Telegram yang super inovatif, Anda bisa menemukan berbagai channel link drakor mulai dengan subtitle bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Selain itu, Telegram memungkinkan Anda mengirimkan video panjang untuk dapat dinikmati bersama-sama.

Baca Juga: Cara Mencari Grup di Telegram Lebih Akurat dan Mudah, Baca!

Simak Cara Nonton Drakor di Telegram untuk Pengalaman Seru

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya bagaimana caranya, berikut ini langkah mudah ketika Anda telah mengetahui link channel Telegram drama Korea.

Sebelum itu, Anda perlu pastikan bahwa aplikasi Telegram telah terunduh dalam ponsel Anda. Lakukan instalasi dan registrasi dengan nomor HP yang aktif dan beri konfirmasi dengan kode konfirmasi melalui sms.

Temukan Channel Telegram untuk Nonton Drakor

Langkah pertama adalah menemukan link channel Telegram drakor yang paling terupdate. Pencariannya dengan klik tombol search pada sudut kanan atas.

Kemudian ketikkan kata kunci K lovers. Pilihlah channel K Lovers Drama Korea OnGoing, misal salah satu channel drama Korea dengan koleksi terlengkap serta update.

Anda juga bisa menentukan pilihan dengan K Lovers Drama Korea Finish yang cukup lengkap di Telegram.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Chat Telegram Privasi Terjaga, Ini Tutorial Lengkap

Tentukan Judul Drakor

Cara nonton drakor di Telegram selanjutnya adalah menentukan dan memilih judul drama Korea yang ingin Anda tonton. Pilih dan klik ikon titik tiga, kemudian langsung klik cari.

Sementara itu, ketikkan judul drakor pada kolom search. Misalkan saja memilih The King Eternal Monarch.

Setelah muncul judul tersebut maka pastikan Anda membaca keterangan di dalamnya berhubungan dengan episode drama atau session. Lalu buka link drakor, perhatikan setiap link berisi video satu episode.

Klik Play dan Mulailah Menonton

Ketika link tersebut sudah berhenti loading atau selesai, maka Anda bisa klik tombol play pada tengah video. Anda juga dapat menontonnya secara fullscreen sehingga tampilan video lebih besar dan menontonnya lebih puas.

Baca Juga: Nomor Kosong Telegram, Fungsi dan Cara Mendapatkannya

Bagi Anda yang masih bingung melalui link apa, Anda bisa menentukan pilihan seperti Drakor OnGoing, Nonton drakor, K Lovers, Drama dan Movies Lovers, serta masih banyak lagi.

Namun misal Anda kurang puas menonton per episode, Anda bisa download drakor melalui Android. Caranya saat video drakor terbuka dan sedang Anda tonton, klik titik tiga pada pojok kanan atas.

Kemudian pilih save to gallery atau menyimpannya ke galeri. Sehingga drama Korea tersebut bisa Anda tonton kapan saja.

Cara nonton drakor di Telegram lebih mudah layaknya Anda menonton film bioskop. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk menikmati drama Korea. (R10/HR-Online)

- Advertisment -