Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Pakai Auto Clicker Android, Download dan Kenali Fungsinya

Cara Pakai Auto Clicker Android, Download dan Kenali Fungsinya

Cara pakai auto clicker Android dengan mudah. Dengan cara ini Anda akan jauh lebih mudah melakukan scroll secara otomatis. Karena kemudahan yang bisa pemilik Android gunakan maka kini pemakaian aplikasinya sudah banyak.

Anda bisa menggunakan berbagai jenis aplikasi auto clicker dan mendownloadnya secara gratis.

Setiap orang hampir mempunyai yang namanya perangkat Android. Peran penting Android kini berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari.

Android dengan berbagai fitur canggih kini sudah dengan mudah Anda dapatkan. Fitur tersebut berfungsi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Meski sudah mengenakan perangkat Android ternyata masih banyak yang belum paham akan auto clicker. Padahal jika Anda mengenalnya tentu cara pakai auto clicker Android akan jauh lebih mudah.

Untuk itu, bagi Anda yang kurang paham dengan aplikasi tersebut simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Cara Setting Microphone Android yang Paling Mudah, Simak Tutorialnya!

Cara Pakai Auto Clicker Android dengan Langkah Sederhana

Auto clicker menjadi salah satu tools yang mampu bekerja secara otomatis untuk melakukan aksi klik. Bahkan aplikasi ini cukup disarankan untuk pengguna Android.

Dengan menggunakan aplikasi ini mampu membantu suatu pekerjaan jauh lebih mudah. Misalnya berkaitan dengan aplikasi Indriver, Snack Video dan masih banyak yang lainnya.

Dengan banyaknya fitur menarik di dalam aplikasi membuat pengguna menjadi lebih tertarik. Aplikasi ini secara otomatis akan menggeser atau klik dengan sendirinya.

Meski sudah lama digunakan, namun masih banyak pengguna Android yang belum memahami bagaimana caranya. Agar Anda tidak bingung bisa ikuti langkah berikut ini:

  • Sebaiknya untuk menggunakan aplikasi auto clicker download terlebih dulu
  • Setelah Anda buka dan install baru buka aplikasi auto clicker
  • Silahkan pilih mode target yang akan digunakan apakah hanya satu titik atau tombol maka bisa memilih mode target tunggal. Namun jika Anda mengklik secara otomatis pilih mode multi target
  • Langkah selanjutnya cara pakai auto clicker Android yaitu masuk ke menu pengaturan. Atur sesuai yang Anda inginkan
  • Tekan tombol activate. Jika memilih mode target tunggal biasanya harus menyelaraskan lingkaran biru dengan tombol yang akan ditekan. Selanjutnya bisa tekan tombol play
  • Jika mode multi target yang And pilih, silahkan klik activate dan klik tombol positif (+). Cara ini untuk menambah titik sesuai keinginan. Jika menginginkan menambah banyak titik, cukup klik tombol positif kembali dan tombol play
  • Sedangkan untuk menghentikan aplikasi auto clicker tersebut Anda bisa menekan tombol pause.

Baca Juga: Cara Menggunakan Termux di Android dengan Install di Play Store

Cara Download Aplikasi Auto Clicker

Kemajuan dunia teknologi saat ini semakin pesat. Hal ini terbukti dari banyaknya aplikasi yang bermunculan. Salah satunya aplikasi auto clicker yang ada untuk Android.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan dengan bebas. Cara untuk mendapat kan aplikasi auto clicker di Android silahkan masuk pada google Play Store atau App Store.

Saat mencarinya tentu akan muncul banyak sekali rekomendasi aplikasi tersebut. Anda tidak perlu bingung, sebab semua aplikasi tersebut mudah digunakan dan memiliki fitur yang menarik.

Setelah Anda download dan instal aplikasi pada smartphone Android, silahkan gunakan cara pakai auto clicker Android. Lakukan langkah-langkahnya secara urut dan tepat agar berhasil menggunakannya.

Fungsi Auto Clicker

Setelah Anda download dan gunakan cara pakai auto clicker Android, mengenal fungsinya juga jauh lebih baik. Sebab setiap aplikasi memiliki fungsi yang tidak sama.

Aplikasi yang berfungsi untuk melakukan scroll secara otomatis ini menjadi tool yang cukup membantu. Sehingga dapat dengan mudah melakukan scroll atau klik pada layar secara otomatis.

Bahkan akan membantu memudahkan kegiatan Anda saat menulis. Misalnya saja saat Anda sedang membutuhkan sebuah halaman yang harus di scroll secara terus menerus maka aplikasi ini akan sangat membantu.

Scroll akan bergerak secara otomatis sesuai perintah mouse. Cara ini juga membuat pekerjaan lebih cepat, efisien baik dari segi waktu.

Baca Juga: Cara Jumper Sinyal HP Android Agar Lebih Stabil, Ikuti Langkah Ini!

Rekomendasi Auto Clicker From Android

Seperti yang sudah banyak dikatakan sebelumnya jika aplikasi auto clicker hadir dengan berbagai rekomendasi menarik. Akan muncul berbagai rekomendasinya. Mulai dari Automatic Clicker, Repeti Touch, Auto Touch, Frep Finger Replayer dan masih banyak yang lainnya.

Anda bisa memilih salah satu aplikasi dan mencobanya sendiri. Sesuai namanya aplikasi ini bisa Anda gunakan tanpa harus melakukan rooting terlebih dulu. Sehingga cara pakai auto clicker Android akan jauh lebih mudah. (R10/HR-Online)