Jumat, Juli 8, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Kiss Sixth Sense, Ramalan Masa Depan dari Kecupan

Drama Korea Kiss Sixth Sense, Ramalan Masa Depan dari Kecupan

Drama Korea Kiss Sixth Sense menceritakan kehidupan Hong Ye Sool (Seo Ji Hye) yang memiliki kemampuan prekognisi.

Setiap kali ia mengecup seseorang, ia bisa melihat kejadian di masa mendatang yang melibatkan orang itu.

Karena merasa bahwa kemampuannya adalah kutukan, ia menjadikan pekerjaan sebagai pelarian.

Seo Ji Hye adalah artis asal Korea Selatan kelahiran 1984. Ia telah membintangi drama-drama populer, diantaranya Dr. Brain, Dinner Mate, dan Crash Landing On You. Menariknya, Seo Ji Hye akan kembali muncul di drama Adamas tahun 2022 ini.

Dalam drama Korea Kiss Sixth Sense, Seo Ji Hye berakting dengan Yoon Kye Sang dan Kim Ji Suk. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel berjudul sama karya Gatnyeo.

Disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang sebelumnya menggarap Oh My Baby, Voice 3, dan The Beauty Inside.

Sinopsis Drama Korea Kiss Sixth Sense

Hong Ye Sool bekerja di sebuah kantor periklanan. Ia menyibukkan diri agar bisa mengalihkan pikiran dari prekognisi yang didapat ketika mengecup mantan-mantan pacarnya. Alih-alih mengejar promosi, ia malah kerepotan dengan atasannya yang sering mengomel.

Baca Juga: Sinopsis Drama Money Heist: Korea Joint Economic Area, Tayang 24 Juni!

Tidak Sengaja Mencium Atasan

Yoon Kye Sang berperan sebagai Cha Min Hoo, atasan Ye Sool dalam drama Korea Kiss Sixth Sense.

Bagi yang sudah menonton Crime Puzzle, Chocolate, dan The Good Wife pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan satu ini. Kali ini ia membawakan karakter yang ambisius dan suka mengkritik karyawannya.

Pada suatu hari, terjadi sebuah insiden yang menyebabkan Ye Sool tidak sengaja mengecup atasannya.

Ye Sool mendapat penglihatan bahwa ia dan atasannya tidur di satu ranjang. Namun, Ye Sool tidak bisa memperkirakan kapan ramalan itu akan terjadi.

Min Hoo menganggap insiden itu sebagai kecelakaan lalu melanjutkan kesibukannya seperti biasa. Meski Min Hoo bersikap seperti tidak apa-apa, namun berbeda dengan Ye Sool.

Baca Juga: Drama Korea tentang Badminton Selain Love All Play yang Sempat Viral

Gara-gara insiden itu, Ye Sool tidak bisa fokus bekerja. Setiap kali berhadapan dengan atasannya, ia teringat kembali dengan persepsi “tidur bersama”.

Kemunculan Mantan Pacar

Drama Korea Kiss Sixth Sense akan semakin seru dengan kemunculan Lee Pil Yo (Kim Ji Suk), mantan pacar Ye Sool.

Kim Ji Suk adalah aktor kelahiran 1981 yang sering membawakan peran di drama-drama romantis, yaitu Monthly Magazine Home dan When The Camelia Blooms.

Karakter Lee Pil Yo adalah seorang sutradara yang berkharisma. Berbeda dengan Min Hoo yang bermulut pedas, Pil Yo cenderung lebih lembut dalam bertutur kata dan tatapan intens. Pesona Pil Yo itulah yang membuat Ye Sool jatuh cinta.

Namun, gara-gara melihat masa depan, Ye Sool menghindari Pil Yo. Kemunculan Pil Yo juga membuat Ye Sool teringat kembali akan prekognisi tentang mantan pacarnya itu. Apalagi sikap Pil Yo yang masih mencintai Ye Sool.

Reuni Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang

Sebelum membintangi drama Korea Kiss Sixth Sense, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang pernah bermain sebagai saudara kembar di My 19 Year Old Sister-in-Law tahun 2004.

Kali ini pasti akan berbeda drastis karena keduanya harus membangun chemistry sebagai rekan kerja sekaligus pasangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama The Sound of Magic, Puncaki Netflix Populer di 15 Negara

Menariknya, karakter Min Hoo ternyata memiliki kemampuan yang sama seperti Ye Sool. Min Hoo dan Ye Sool sama-sama merahasiakan kemampuan masing-masing dan suka bertengkar.

Kehadiran Kim Ji Suk sebagai Lee Pil Yo dalam drama Korea Kiss Sixth Sense membuat plot drama ini menjadi cinta segitiga.

Trailer drama Korea Kiss Sixth Sense telah diunggah oleh saluran Youtube Disney Entertainment Studios.

Video berdurasi 49 detik itu memperlihatkan kehidupan seorang wanita karir yang sibuk. Akan tetapi, hidupnya berubah setelah ia mencium atasannya secara tidak sengaja dalam sebuah insiden.

Setelah membaca sinopsis Kiss Sixth Sense, pastikan kamu menonton dramanya di aplikasi Disney+ mulai 25 Mei 2022. Biaya berlangganannya cukup terjangkau, yaitu Rp 49 ribu per bulan atau 199 ribu per tahun.

Dengan banyaknya metode pembayaran yang tersedia, kamu bisa langsung mendapat akses tak terbatas untuk semua konten. Selain drama Korea Kiss Sixth Sense, ada juga drama-drama lain yang tak kalah menarik seperti Bloody Heart, Love All Play, dan Crazy Love. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)