Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruFilm KKN di Desa Penari dan Fakta Menarik Seputar Para Pemainnya

Film KKN di Desa Penari dan Fakta Menarik Seputar Para Pemainnya

Film KKN di Desa Penari hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Terlebih penayangannya yang memang telah lama dinantikan setelah berkali-kali tertunda. Sesuai dugaan, film tersebut mampu mendulang kesuksesan besar.

Hal itu terbukti hanya dalam hitungan hari saja, jumlah penontonnya mencapai 4 jutaan, memang menakjubkan.

Bukan filmnya saja yang populer, namun para pemainnya pun semakin bersinar, apalagi mereka rata-rata merupakan bintang muda.

Bahkan, kemampuan akting para pemain dalam film KKN di Desa Penari itu banyak menuai pujian lantaran mereka mampu “menyihir” para penonton sampai terbawa suasana hingga emosi.

Tapi kamu sudah tahu atau belum siapa saja para pemain dalam film bergenre horor itu? Kalau belum, yuk, kita kenalan dengan para pemainnya lebih dekat lagi!

Baca Juga : Link Film KKN di Desa Penari, Nonton Lewat Telegram Download Savefrom.net

Fakta Menarik Seputar Pemain Film KKN di Desa Penari

Pemeran Ayu

Aghniny Haque yang memerankan Ayu berhasil memesona para penonton. Fakta menarik dari artis tersebut, ia adalah mantan atlet beladiri taekwondo yang meraih peringkat enam besar dunia.

Pemeran Nur

Debut akting sejak tahun 2007. Dalam film bergenre horor ini, Tissa Biani yang memerankan tokoh Nur itu sudah bercita-cita menjadi artis sejak ia masih kecil.

Meskipun tidak punya keturunan yang berdarah seni, tetapi Tissa Biani telah membintangi sedikitnya 10 sinetron.

Baca Juga : Ini Link Nonton Film KKN di Desa Penari, Full Movie Bukan di IndoXXI atau LK21

Pemeran Bima

Dalam film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara memerankan tokoh Bima. Ia telah meniti karirnya sejak tahun 2015.

Sampai saat ini orang belum banyak yang mengetahui kalau ia telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Asri Faradila bulan Januari 2022.

Pemeran Badarawuhi

Aulia Sarah tergolong artis senior. Totalitasnya dalam berakting tak diragukan lagi. Berperan sebagai Badarawuhi, ia pun mampu menghipnotis para penonton.

Badarawuhi yang karismatik namun mempunyai aura mistis. Siapa yang tidak merinding melihat sorot matanya ketika menari?

Baca Juga : Sinopsis Last Night In Soho, Film Horor Terbaru dari Anya Taylor Joy

Pemeran Widya

Adinda Thomas membuktikan kemampuan aktingnya melalui film KKN di Desa Penari. Semasa kecilnya ia menggeluti dunia modelling. Setelah dewasa Adinda menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau melalui karakter Widya. Ia pun bermain totalitas!

Pemeran Wahyu

Berperan sebagai Wahyu, ternyata Fajar Nugraha ini seorang komika. Selain melawak dan berakting, Fajar juga memiliki bisnis fesyen dengan merek Sineas Sandang.

Pemeran Anton

Calvin Jeremy terkenalnya sebagai penyanyi. Dalam cerita KKN di Desa Penari ia memerankan Anton yang kerap berkata kasar. Namun berkat karakter tersebut, ia pun banyak menerima tawaran untuk main film.

Pemeran Pak Prabu

Pemeran tokoh Pak Prabu sebagai kepala desa menjadi scene stealer. Ia adalah aktor senior bernama Kiki Narendra.

Sebagai aktor senior tentu saja ia memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia akting. Kiki Narendra pernah belajar seni peran melalui sanggar teater yang populer pada tahun 2009 silam.

Itulah deretan pemain film KKN di Desa Penari berikut dengan profil singkatnya. Kira-kira siapa karakter favorit kamu? (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -