Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Bleach Eternal Soul Versi Anime Kini Sudah Bisa Anda Mainkan

Game Bleach Eternal Soul Versi Anime Kini Sudah Bisa Anda Mainkan

Game Bleach Eternal Soul telah resmi rilis di Indonesia dan menjadi game RPG mobile yang mengadaptasi sebuah kisah anime serial Bleach itu. Sama halnya seperti anime-nya, sebab permainan ini akan mengikuti alur cerita layaknya di anime-nya itu.

Para pemain dapat menemukan hingga lebih dari 100 karakters yang semuanya bisa mereka ambil dari anime-nya. Selain itu juga bisa bertemu dengan karakter utama yakni Aizen, Ichigo, Rukia, Zaraki, Inoue, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Game Google Doodle Halloween, Berikut Ini 3 yang Paling Populer!

Game Bleach Eternal Soul Telah Berhasil Rilis di Tanah Air

Akhirnya EFUN sudah kembali lagi meluncurkan sebuah game berbasis strategi dan mengadaptasi kisah dari anime masterpiece Tite Kubo.

Melalui game ini, maka para pemain bisa bernostalgia lagi ke tahun 2004, yang mana saat Bleach menjadi anime kemudian terkenal.

Semua art yang akan digunakan dalam permainan ini pun juga telah diawasi secara ketat oleh pemilik hak cipta negara aslinya. Sehingga untuk Anda semua para weaboo, maka akan sangat cocok dengan Bleach kali ini, sebab merupakan game nyata dari Jepang.

Tidak hanya itu saja, dalam game ini juga menyuguhkan plot asli yang mengikuti kisah anime atau manganya. Sehingga Anda bisa menemukan storyline asli dari anime yang terbagi dalam beberapa chapter.

Baca Juga: Game Rogue Galaxy Telah Hadir dan Kini Bisa Langsung Anda Mainkan

Gameplay Utama

Sistem pada game Bleach Eternal Soul ini yaitu RPG turn based combat yang artinya pemain bisa mendapat giliran untuk menyerang.

Akan ada banyak jenis serangan yang bisa pemain pilih saat akan menyerang, seperti serangan biaya hingga Rage Skill dan Mastery Skill.

Selain itu, para pemain juga dapat menentukan target maupun musuh yang ingin mereka serang dengan cara menyentuh karakter itu.

Tentukan waktu sebagai timing saat Anda menyerang musuh, sebab hal ini bisa menentukan bonus damage Anda.

Bahkan Anda juga harus bisa bergerak dengan cepat saat bar kuning sudah penuh, ini artinya giliran Anda menyerang sudah tiba.

Saat akan memberi damage dan menerima damage dari lawan, maka Anda harus mendapat rage untuk kemudian meluncurkan serangan rage Skill.

Baca Juga: Game Susunan Kata Online yang Bisa Mengasah Konsentrasi dalam Diri

Mode Bermain

Game Bleach Eternal Soul ini juga mempunyai beberapa mode yang bisa Anda pilih, yang pertama ada Story Mode. Anda akan ditantang agar terus berkembang dan maju guna menyelesaikan tugasnya.

Setiap progres atau langkah yang Anda capai, maka musuh yang Anda lawan pun juga akan semakin unik dan kuat.

Sementara itu, perjalanan Anda juga akan diberikan quest atau misi dan jika berhasil menyelesaikannya, maka akan mendapat hadiah.

Nah, setiap kali Anda bermain Story Mode, maka Anda bisa menghabiskan stamina agar bisa semakin berkembang. Tak hanya itu saja, melainkan ada juga Elite Mode, yang mana bisa membuat Anda bertemu dengan karakter utama lalu bertempur dengan mereka.

Game Bleach Eternal Soul saat ini sudah bisa Anda mainkan dan gunakan emulator BlueStacks melalui perangkat PC jika akan memainkannya. (R10/HR-Online)