Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Ni No Kuni Cross World Terbaru Telah Rilis, Mirip Seperti RPG!

Game Ni No Kuni Cross World Terbaru Telah Rilis, Mirip Seperti RPG!

Game Ni No Kuni Cross World akhirnya rilis untuk pengguna global termasuk Indonesia pada 25 Mei 2022. Sebelumnya, game petualangan bergenre role playing ini rilis pada bulan Juni 2021 di Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan.

Game tersebut besutan dari Netmarble yaitu penerbit asal Korea Selatan yang sudah populer dan di kenal dengan berbagai game, misalkan Seven Knight hingga Grandchase.

Semakin penasaran tentang Ni No Kuni Cross World?

Baca Juga: Game Online Gratis 2 Player yang Tersedia di Play Store Android!

Game Ni No Kuni Cross World Gim Mobile MMORPG

Memang sekilas game ini mirip dengan Genshin Impact. Pada dasarnya Ni No Kuni Cross World merupakan game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG).

Mirip dengan RPG yang mana harus memerankan karakter tertentu dan jalan ceritanya.

Hanya saja MMORPG memungkinkan pemain bermain secara online secara beramai-ramai. Sehingga para pemain dapat bertemu dengan pemain lainnya.

Menurut informasi yang beredar, Netmarble mengambil cerita dari versi sebelumnya dan menciptakan interaksi komunitas.

Pemain dapat bermain dengan pemain lainnya, saling bermain dadu, catur, atau lainnya.

Menariknya, pemain dapat menemukan Soul Divers yakni alat untuk menuju ke fantasy world yang membantu pemain melawan monster.

Baca Juga: Game Stranger Things 3 Hadir dengan Banyak Karakter, Yuk Mainkan!

Game Terbaik dengan Fitur Unik

Selain berbeda dengan gim lainnya, Ni No Kuni Cross World memiliki fitur unik. Fitur tersebut berupa fitur PVP atau Player Versus Player.

Selain itu, dengan game ini memungkinkan para pengguna membangun komunitas dengan mudah hingga bermain bersama.

Meski belum jelas seperti apa fiturnya, namun game ini mencakup mini game seperti Kingdom Defense Battle.

Ada beberapa karakter, monster, dan lokasi di game tersebut yang mirip dengan Ni no Kuni 2. Kabarnya Game Ni No Kuni Cross World tidak memiliki ending.

Meski sama dengan versi pendahulunya dalam aspek combat gameplay, namun pemain dapat menggunakan monster untuk menyerang musuh.

Hanya saja dari pihak pengembang telah menyebut kontrol game ini disesuaikan untuk versi Android atau mobile. Para pemain dengan mudah memainkannya di ponsel kesayangan mereka.

Ni No Kuni Cross World hadir untuk perangkat seluler baik Android maupun iOS. Pengguna dapat mengunduhnya melalui Google Play Store maupun App Store.

Tentunya para penggemar akan mengunduhnya dan bermain secara gratis. Terlebih dengan fitur gacha dan microtransactions yang memudahkan pemain mendapatkan item tertentu yang menarik.

Baca Juga: Game Rogue Galaxy Telah Hadir dan Kini Bisa Langsung Anda Mainkan

Dengan dukungan fitur cross play tentunya pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain lintas platform. Sayangnya spesifikasi perangkat yang dibutuhkan, pengembang hanya memberikan contoh satu merek saja.

Sedangkan untuk perangkat iOS selain iPhone membutuhkan iPadOS 11 atau yang lebih tinggi.

Selain itu juga iPod Touch dengan iOS 11 dan MacOS hingga Mac dengan chip Apple M1. Game Ni No Kuni Cross World cukup banyak penggemarnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -