Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Snake Google Maps yang Seru, Simak Cara untuk Memainkannya!

Game Snake Google Maps yang Seru, Simak Cara untuk Memainkannya!

Game Snake Google merupakan sebuah permainan ringan yang karakter utamanya adalah ular dan mengharuskan pemain untuk mengumpulkan skor.

Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan menggerakkan ular tersebut ke suatu objek untuk kemudian memakannya.

Bahkan sebagian besar kalangan pada umumnya, mungkin sudah tidak begitu asing lagi dengan permainan ular seperti ini.

Karena dahulu sejak tahun 2000-an, Game Snake menjadi salah satu game default atau bawaan dari HP seperti merek Nokia.

Baca Juga: Game Teka Teki Online yang Menyediakan Fitur Multiplayer Paling Seru!

Game Snake Google yang Bisa Anda Mainkan untuk Mengisi Waktu Luang

Seperti penjelasan tadi, bahwa Snake sendiri merupakan sebuah permainan legendaris yang populer sejak tahun 2000-an lalu. Karena dalam game ini mengharuskan para pemainnya agar bisa bertahan dalam mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Game ini juga tergolong sederhana bahkan mudah untuk dimainkan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Lebih menariknya lagi, bahwa game ini bisa membawa keseruan dan keceriaan tersendiri bagi para pemainnya.

Apabila Anda ingin bernostalgia lagi dengan permainan lawas itu, kini Google telah menyediakannya yang bisa Anda mainkan di Google Maps.

Bahkan Anda tidak harus menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa memainkannya.

Baca Juga: Game Old Man’s Journey, Permainan Keren yang Wajib Anda Mainkan!

Cara Menemukan Game

Game Snake Google Maps ini dapat Anda akses dari berbagai macam perangkat, baik itu smartphone maupun laptop.

Jika Anda ingin memainkannya, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka browser pada perangkat Anda.

Setelah itu Anda bisa kunjungi situs https://googlemaps.com untuk mulai bermain. Setelah situs itu terbuka, maka Anda akan langsung melihat tampilan game dengan pilihan latar game-nya.

Selanjutnya Anda bisa memilih latar sesuai keinginan dan mulai memainkannya. Caranya adalah dengan mengarahkan ular tersebut ke makanan yang ada agar mendapat skor.

Baca Juga: Game Crash Team Racing, Simak Cara Download dan Mainnya Berikut Ini!

Game Unik

Ternyata game Snake Google Maps ini sangat unik, karena latar konsepnya cukup berbeda dengan game ular lawas zaman dahulu.

Hal ini karena game Snake pada Google Maps ini menggunakan peta dari ibu kota tertentu seperti London, Cairo, Sao Paulo, Tokyo, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya untuk tokoh utama dalam game ini ternyata juga bukanlah ular, melainkan sebuah kereta. Berbeda lagi dengan game Snake lawas, sebab kereta ini bisa memanjang apabila mengangkut orang serta berkunjung ke miniatur bangunan.

Nah, beberapa miniatur bangunan dari game ini seperti Big Ben, Menara Eiffel, Opera House, dan masih banyak lagi lainnya. Jika semakin banyak angkutan orang yang Anda bawa hingga kunjungan miniatur, maka skor akan semakin banyak.

Game akan berakhir apabila Anda menabrak tepi layar maupun badan kereta itu sendiri. Ketika sudah berakhir, maka Anda dapat membagikan jumlah skor yang Anda peroleh dengan cara mengklik pilihan Share.

Jika Anda penasaran dengan game Snake Google Maps maka bisa langsung memainkannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -