Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Moto E8 Plus Segera Masuk ke India, Ketahui Selengkapnya!

HP Moto E8 Plus Segera Masuk ke India, Ketahui Selengkapnya!

HP Moto E8 Plus menjadi salah satu produk terbaru yang akan rilis pada 27 Mei 2022. Berita tekno dari media asing mulai menyebutkan mengenai kabar kedatangannya kali ini.

Tentu saja makin banyak yang tertarik untuk mengetahui seri terbaru milik Motorola kali ini. Sehingga tidak sedikit orang yang makin berminat dan mencari tahu lebih jauh mengenainya.

Kita tahu bahwa merek ternama yang satu ini sudah lama berada di Tanah Air. Makin banyak orang yang berminat untuk mengetahui dan bahkan membelinya.

Pasalnya, merek ini memiliki kualitas yang awet dan berteknologi tinggi. Apakah akan terjadi peningkatan pada seri kali ini?

Baca Juga: HP Motorola Moto G22 Muncul di Geekbench, Hadir Sebagai Penerus G20

HP Moto E8 Plus Segera Launching di India

Berita kehadiran smartphone ini mulai banyak diperbincangkan oleh warga India. Kemungkinan pada 27 Mei 2022, hitung mundur kurang lebih satu minggu lagi mereka bisa saksikan bagaimana bentuk fisiknya.

Nah, coba mari kita bahas selengkapnya mengenai smartphone terbaru ini. Apakah akan menarik dan bisa menjadi pertimbangan untuk mengganti ponsel yang memadai.

Suguhkan Tampilan Jernih

Pertama mereka tawarkan adanya kualitas tampilan konten pada HP tersebut. Ketika mengakses tontonan baik video dan game sekalipun, grafiknya jelas dan jernih.

Resolusinya bahkan mencapai 720 x 1600 piksel. Sehingga kita bisa menyaksikan sendiri bagaimana kualitasnya pada HP tentu saja. Oleh karena itu, kelebihan ini cukup jadi sorotan.

Baca Juga: HP Motorola Edge 30 Ada di NBTC dengan Dukungan 5G, Rilis Segera!

Kapasitas Penyimpanan

Selanjutnya mereka memiliki penawaran menarik pada kapasitas memorinya. Mulai internal yang berukuran 32 GB dan RAM 2 GB. Penawaran kapasitas ini cocok untuk pengguna yang masih bersekolah khususnya.

Mereka juga menggunakan prosesor Qualcomm SDM 435 dan CPU octa Core 1, 4 Ghz Cortex A53 DAN gpu Adreno 505. Kita bisa menggunakannya dengan nyaman dan aman terkendali karena hal ini.

Selain itu, akan ada slot untuk SIM 1 dan SIM 2 untuk penggunanya. Maka dari itu, Anda bisa memilihnya untuk kemudian menggunakan dua kartu sekaligus, tidak masalah.

Baca Juga: HP Motorola Frontier Siap Mengusung SD 8 Gen 1 dan Kamera 200MP

Kamera HP Moto E8 Plus

Untuk kamera, mereka menawarkan mulai dari 13 MP pada bagian belakang. Sedangkan 5 MP untuk bagian depannya.

Fitur seperti LED untuk kilat dan HDR juga panorama menjadi tambahan akses untuk dapatkan tangkapan yang baik.

Oleh karena itu, untuk Anda yang berminat menggunakan HP terbaru dari MOTOROLA ini bisa ikut menantikannya. Pasalnya jelas bahwa kali ini mereka cukup serius dalam memberikan penawarannya.

Baterai pada HP ini memiliki kapasitas 3. 500 mAh. Maka dari itu, kita bisa menggunakannya pada waktu yang lama untuk berbagai kebutuhan tanpa khawatir lagi daya cepat habis.

HP Moto E8 Plus ini akan segera hadir di India. Namun untuk masuk ke Tanah Air masih belum ada informasi lanjutan yang menyebutkannya. (R10/HR-Online)