Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo A77 5G Kantongi Sejumlah Sertifikasi, Siap Meluncur Segera!

HP Oppo A77 5G Kantongi Sejumlah Sertifikasi, Siap Meluncur Segera!

HP Oppo A77 5G terlihat di beberapa situs sertifikasi, ini termasuk dalam BIS India dan NBTC. Ponsel ini akan menjadi smartphone 5G yang terjangkau dari perusahaan. Dalam daftar sertifikasi perangkat ini hadir bersama dengan Oppo Reno 8 Pro 5G yang mengungkap spesifikasi utama perangkat.

Oppo A77 resmi meluncur pada Mei 2017 dengan dukungan konektivitas 4G. Kini sudah lebih dari setengah dekade berlalu, perusahaan tersebut kabarnya akan meluncurkan versi 5G dari ponsel ini, bahkan baru saja memperoleh sertifikasi NBTC.

Dalam daftar otoritas sertifikasi Thailand spesifikasi Oppo A77 5G yang kabarnya akan datang ini belum ada bocorannya. Akan tetapi harapannya perangkat ini akan tampil bersama desain yang modern dan peningkatan model 4G.

Baca Juga: HP Oppo A17 Akan Bawa Prosesor Helio P35 dan GPU PowerVR GE8320

HP Oppo A77 5G dalam Daftar Sertifikasi

Berdasarkan laporan terkini menyebutkan bahwa Oppo A77 5G telah menyelesaikan beberapa sertifikasi. Perangkat telah terdaftar di situs web NBTC dengan nomor model CPH2339.

Nama perangkat tersebut juga telah disebutkan dalam daftar. Selain itu, smartphone juga muncul di situs web HTML5Test dengan skor 474 dari 555 tes.

Spesifikasi Oppo A77

Tidak banyak detail tentang smartphone yang terungkap. Namun dalam daftar mengungkapkan bahwa HP Oppo A77 5G akan menjalankan Android 12 di luar kotak dan memiliki resolusi layar 360 x 806 piksel.

Smartphone ini juga telah mengantongi sertifikasi GCF. Dengan banyaknya sertifikasi yang telah dikantongi oleh Oppo A77 5G, harapannya ponsel tersebut akan segera meluncur ke permukaan.

Ponsel Oppo yang akan datang ini mengusung tampilan layar AMOLED berukuran 6,43 inch dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Spesifikasi lain dari HP Oppo A77 5G adalah penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 695, RAM 8GB, Internal 128 serta pengemasan baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat. Perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang.

Baca Juga: HP Oppo A57 5G Resmi Rilis, Cek Spesifikasi dan Harganya

Perangkat Lain Oppo Reno 8 Pro 5G Juga Masuk Daftar Sertifikasi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, selain HP A77 5G, terdapat perangkat lain yang juga masuk dalam sejumlah daftar sertifikasi. Perangkat tersebut adalah Oppo Reno 8 Pro 5G.

Smartphone ini telah muncul dalam situs sertifikasi BIS India, EEC, serta NBTC. Dalam daftar NBTC telah mengkonfirmasi moniker smartphone serta mengungkapkan nomor modelnya yakni CPH2357.

Smartphone ini juga masuk dalam situs BIS dan sertifikasi EEC. Nomor model yang dimiliki sama. Menurut daftar yang ada di BIS, Reno 8 Pro 5G diproduksi di unit Noida Oppo. Dalam daftar menunjukkan bahwa peluncuran Oppo Reno 8 Pro 5G akan berlangsung dalam waktu dekat.

Baca Juga: Oppo A96 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Segudang Fitur Unggulan!

Oppo Reno 8 Pro 5G kemungkinan akan menampilkan layar 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar ini akan membawa dukungan untuk kecepatan refresh 120Hz. Smartphone kemungkinan akan memperoleh dukungan chipset Dimensity 8100 yang hadir bersama dengan Mari Silicon X NPU.

Harapannya rincian Lebih lanjut terkait dengan HP Oppo A77 5G serta Reno 8 Pro 5G akan muncul dalam beberapa waktu mendatang sebelum peluncuran resminya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -